^_________ Happy reading _________^Hari pernikahan chaoyue di adakan di luar kota, dan dengan itu pula Xiao Zhan yang sudah menerima ajakan Wang yibo terpaksa ikut keluar kota.
Butuh 4jam perjalanan, Xiao Zhan pun tak lupa membawa baju ganti.
Saat tiba di area pesta semua sudah ramai, padahal pernikahan nya akan di mulai malam hari. Mereka sudah disana padahal masih siang, bisa di tebak mereka sudah berangkat dari pagi buta.
Pernikahan pun di adakan di hotel mewah berkelas yang Xiao Zhan ketahui dari Wang yibo itu adalah salah satu milik Xi Jeong, calon suami chaoyue.
Chaoyue sendiri adalah sekertaris dari perusahaan yang berkembang di bidang material. Pertemuan mereka bermula karena meeting yang di adakan oleh sesama perusahaan.
Kembali lagi ke Xiao Zhan yang kini hanya membawa tas ransel, dia hanya membawa pakaian seperlunya. Berbeda dengan Wang yibo yang membawa koper.
"Atas nama Wang yibo" ucapa Wang yibo pada resepsionis sambil menyodorkan surat undangan nya. Sontak sang resepsionis memberikan kunci kamar hotel pada Wang yibo, sedangkan Xiao Zhan hanya terdiam, dia tak dapat kunci kamar.
"Aku?" Tanya Xiao Zhan.
"Maaf, tuan. Kami hanya menyediakan kamar sesuai surat undangan, satu surat undangan satu kamar hotel." Ucap resepsionis itu.
"Tidak apa-apa, aku bisa tidur di sofa" ucap Wang yibo sambil tersenyum.
^_________^
Mereka memasuki kamar hotel, sontak suoer langsung turun dan berlarian di kamar hotel. Hotel mewah mewah memang sangat indah, kamarnya besar. Terdapat televisi besar di depan ranjang, sofa dan ranjang super empuk dan lembut.
Terdapat kulkas yang berasa di samping ranjang yang isinya tak pernah kosong dan jangan lupakan wine mewah yang di sediakan di sana yang pastinya gratis. Wangi ruangan itu juga sangat mewah, seolah menghabiskan berbotol parfum mahal hanya untuk ruangan itu.
Dan kelebihannya, mereka bisa memesan makanan sepuasnya dan gratis. Tapi tetap saja jika kalian menginap berbayar tak akan murah.
Jendela kaca besar yang langsung menampakkan pemandangan kota yang penuh dengan indahnya bangunan kota, apalagi ketika malam tiba, cahaya kota akan terlihat indah. Di bawah sana pun mempunyai pemandangan tak kalah indah, kolam renang dan taman yang penuh akan bunga.
"Kau bisa duluan mandi. Aku akan menyuruh pelayan membawakan makanan" ucap Wang yibo dan di balas anggukan dari Xiao Zhan.
*
*
*
Di dalam kamar mandi, Xiao Zhan berendam di bathtub dengan air hangat dan taburan bunga, di sana Xiao Zhan hanya termenung sambil memegang perutnya.
Dia sadar sekarang tubuhnya jauh lebih rusak dari sebelumnya. Kerutan dan jahitan bekas operasi juga belum hilang, belum lagi garis-garis bekas hamilnya dan kerutan yang mengendur. Dia sadar bahkan garis-garis itu sampai ke pahanya.
Dia berdiri, tak memperdulikan dirinya masih telanjang. Bercermin pada wastafel melihat pantulan dirinya, dia mengambil celananya yang tergantung memegang benda yang sudah di belinya 4hari lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT A BITCH (End✔️)
Fantasy'aku bukanlah jalang hanya saja aku tak tau kalau aku di beri kehidupan untuk menjadi jalang'_ xiao zhan ⚠️⚠️⚠️ MPREG Kawasan BL / BOYS LOVE (HOMO) YANG HOMOPOBIC BISA COBA DI BACA SIAPA TAU TIBA-TIBA JADI PUJO/PUDAN :D Yizhan ❗❗❗ 🔞🔞🔞