Tangan gw gatel mo ngetik tp kemaren puasa makanya Hiatus:v~Happy reading~
Dengan tergesa haikuan meninggalkan rumah, tak menghiraukan zhuocheng yang menatapnya heran, haikuan memang terlihat masih kurang sehat karena tekanan darahnya yang rendah tapi tetap mengharuskannya bekerja.
Sedangkan zhuocheng sedang menata berbagai macam makanan di meja makan, saatnya menunggu teman-temannya.
Hari yang di tunggunya telah tiba, sekarang adalah hari dimana umurnya bertambah.
"Aku lupa" ucap haikaun tergopoh-gopoh kembali ke dalam rumah.
Chuuup
Haikuan mencium sekilas pipi zhuocheng, membuat sang empu menghentikan kegiatannya. Mata zhuocheng langsung menyalang padanya namun tak di hiraukan haikuan.
"Selamat ulang tahun, hari ini aku akan memberikan hadiah yang sangat spesial untukmu, tetap jaga dirimu, setelah ini kau akan bebas." Ucap haikuan dan langsung meninggalkan zhuocheng dengan pikiran dongkol, tak mengerti apa yang di maksud haikuan.
*****
Yifei mungkin akan mengemis cinta Ziyi sekarang. Kakinya yang baru saja menginjak trotoar membuat tak henti bersyukur.
Di sebrang sana ia dapat melihat dengan jelas, Ziyi yang tengah menggendong putrinya yang tengah berceloteh.
"Terima kasih" langsung to the poin, saat Yifei baru saja sampai di depan Ziyi.
"Tak perlu" balas Ziyi, Yifei tersenyum. "Bagaimana keputusan mu? Kau bisa mengambil Bella asal kau bisa mengurusnya, jika tidak lebih baik kau pergi dan jangan pernah muncul di hadapanku ataupun yibo, aku memberimu keringanan dengan membebaskan mu, jika kau membuat masalah lagi jangan harap aku akan membantu mu lagi." Baru saja Yifei ingin membuka suara namun justru Ziyi terlebih dahulu melanjutkan ucapannya yang membuatnya semakin menyesal.
"Ziyi... Kita bisa bicarakan baik-baik"
"Bukankah aku sedang berbicara baik-baik denganmu?, Apa aku terlihat sedang menyiksamu?" Skakmat Yifei terdiam tak tau harus berkata apa selain meminta ampunan maaf darinya.
"Ziyi... Maafkan aku, aku akan mengambil Bella, tapi jujur beberapa hari yang lalu, terakhir kau menjanjikan kebebasan padaku, aku merasa kehilangan mu"
"Apa itu berguna untukku?, Kau tak kehilanganku, kau hanya kehilangan uangku, apa kau butuh uang lagi? Akan aku kirimkan asal kau merawat Bella"
Ingin rasanya Yifei menangis, apa sekarang dia sudah tak ada harga dirinya lagi, memang dulu dia matrealistis tapi sejujurnya Yifei merasa kehilangan untuk saat ini, tak mempunyai keluarga, selain bella.
BRAKKK!suara benturan yang sangat keras menyadarkan keterdiaman Ziyi dan yifei, mereka melihat tepat di belakang, tepatnya di tengah jalan dimana sebrang sana adalah kantor sidang yang baru saja Yifei tinggalkan beberapa menit.
Semua orang berkerumun tepatnya di tengah jalan. Ziyi yang memang seorang dokter langsung melihat tempat kejadian takutnya ada yang membutuhkan nya.
Ziyi langsung mematung, tepat di depan matanya haikuan tergeletak dengan penuh darah, sedangkan sang pengendara langsung keluar dan melarikan diri kedalam gang sempit.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT A BITCH (End✔️)
Fantasy'aku bukanlah jalang hanya saja aku tak tau kalau aku di beri kehidupan untuk menjadi jalang'_ xiao zhan ⚠️⚠️⚠️ MPREG Kawasan BL / BOYS LOVE (HOMO) YANG HOMOPOBIC BISA COBA DI BACA SIAPA TAU TIBA-TIBA JADI PUJO/PUDAN :D Yizhan ❗❗❗ 🔞🔞🔞