~ Happy reading ~Wang yibo terbangun dari tidurnya, melihat pada jam di ponselnya yang menunjukkan masih pukul 05:03 pagi.
Xiao zhan pun belum bangun, itu bagus dia terbangun lebih dahulu walaupun kurang tidur, tidurnya tak lebih dari 3jam.
Wang yibo kembali ke sofa, dia kembali mengantuk, mungkin karena baru bangun. Dan setelahnya tidur disana, namun walaupun begitu dia tetap senang karena tadinya dia tertidur sambil memeluk Xiao Zhan.
Sudah pukul 09:00 tapi Wang yibo belum juga mengangkat kakinya dari rumah tersebut. Ingin mengusir tapi tak enak.
"Apa anda tak pergi bekerja? Kurasa sekarang bukan hari Sabtu ataupun Minggu" ucap Xiao Zhan berusaha mengusir.
"Tidak, hari ini giliran ku untuk sidang, sidangnya nanti jam 2siang, apa aku mengganggu mu?" Balas Wang yibo.
' sangat menggangu ' batin Xiao Zhan.
Tak ada balasan dari Xiao Zhan, namu sia hendak akan pergi dari hadapannya namun tangannya terlebih dahulu di tahan oleh Wang yibo.
"Mari jalan-jalan terlebih dahulu" ucap Wang yibo. Xiao Zhan ingin menolak tapi...
"Benar, lebih baik kau jalan-jalan Zhan, kau baru pulang karantina pasti butuh jalan-jalan" ji yan terlebih dahulu bersuara.
"Zhang..."
"Zhang biar aku yang menjaganya, kau pergilah jalan-jalan" ji yan memotong ucapannya.
"Aku ada les memasak hari ini" Xiao Zhan bersuara lagi berusaha memberi alasan.
"Kau kan les nanti jam 2siang, jadi jalan-jalan lah dulu" sialan, Xiao Zhan tak punya alasan lagi.
Belum sempat berpikir mencari alasan, tangannya di tarik terlebih dahulu.
"Ayo berangkat, jangan mencari-cari alasan" ucap Wang yibo dan langsung menyeretnya pergi dari sana.
^_________^
Xiao Zhan hanya bisa diam saat dirinya di duduk kan di kursi depan, Wang yibo kembali masuk kedalam rumah dan membawa suoer yang sedari tadi masih tertidur namun sepertinya akan bangun saat sang ayah menggendongnya.
Wang yibo masuk ke arah setir dan memberikan suoer pada Xiao Zhan, awalnya ingin menolak sampai Wang yibo berkata...
"Aku akan menyetir jadi tolong pangku suoer." Ucapnya dan tanpa persetujuan Xiao Zhan, Wang yibo langsung menancapkan gas.
Mereka langsung menuju taman kota yang baru saja buka, menghabiskan waktu dengan bermain. Sesekali berbelanja makanan jalanan dan membeli hal yang tak penting.
Xiao Zhan cukup terhibur dengan liburan yang bahkan tak jauh dari kotanya itu. Sesekali dia tersenyum melihat aksesoris atau pesulap jalanan begitupula dengan penghibur jalanan.
"Lihat itu kotak foto" ucap Wang yibo menunjuk pada kotak Poto. "Ayo berfoto bersama" ajak Wang yibo dan langsung menyeretnya tanpa persetujuan, begitu pulsa dengan suoer dia melambai senang.
"Ayo berfoto" ucap Wang yibo dan memasukkan koin untuk berfoto. Foto pertama masih biasa karena Xiao Zhan tak melakukan gaya apapun.
Namun foto kedua Wang yibo mengambil langkah dia mulai merangkul Xiao Zhan sambil menggendong suoer yang terlihat tersenyum.
Foto ketiga pun begitu Wang yibo semakin mendekatkan wajahnya Dangan wajah Xiao zhan dan menempelkan pipi mereka.
Jangan tanyakan bagaimana Xiao Zhan, sebenarnya dia merasa risih. Dan foto ke empat Wang yibo dengan berani mencium pipi Xiao Zhan sekilas namun itu berhasil tertangkap kamera.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT A BITCH (End✔️)
Fantasy'aku bukanlah jalang hanya saja aku tak tau kalau aku di beri kehidupan untuk menjadi jalang'_ xiao zhan ⚠️⚠️⚠️ MPREG Kawasan BL / BOYS LOVE (HOMO) YANG HOMOPOBIC BISA COBA DI BACA SIAPA TAU TIBA-TIBA JADI PUJO/PUDAN :D Yizhan ❗❗❗ 🔞🔞🔞