19.

6.7K 521 47
                                    

~Happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Happy reading~

"Itu bagus, setelahnya ikuti rencanaku, malam ini..."

Yifei tak bisa membiarkan Wang yibo terlalu lama dengan xiao zhan. Dengan Wang yibo sudah memiliki rasa pada Xiao Zhan saja sudah cukup untuknya, dan jika di biarkan sudah di pastikan Xiao Zhan akan terus terlindungi, itu tak boleh terjadi.

^_________^

Prakkk

Zhuocheng melempar kunci mobil yang baru saja ia beli di hadapan haikuan yang tengah tertidur di ruang makan dengan potongan kue didepannya.

"Kau sudah pulang?. Mobil apa yang kau beli?" Tanya haikuan namun bukan zhuocheng namanya jika dirinya menjawab pertanyaan haikuan.

Plakkk

Zhuocheng kembali melempar kartu debit hitam yang di berikan haikuan tadi padanya.

Jika pada dasarnya manusia normal akan melindungi kartu tersebut, namun berbeda dengan haikuan ia justru beralih melindungi kue yang ia belinya barusan. Takut jikalau kuenya rusak.

"Ahhh zhuocheng, ini aku belikan kue lagi. Sebentar lagi ulang tahunmu. Kau mau apa?" Tanya haikuan sambil menyodorkan kue pada zhuocheng.

"Tuntut Wen!" Pernyataan yang tak pernah terlontar dan tak pernah terbayangkan oleh zhuocheng membuatnya terdiam. "Kau mampu?" Lanjut tanya zhuocheng. Sedangkan haikuan hanya terdiam mematung.

Merasa tak ada balasan atas permintaannya zhuocheng berlalu meninggalkan haikuan yang terdiam.

Isi kepala haikuan saat ini bukan tentang jika dia melaporkan Wen akan menurunkan sahamnya, hanya saja bukan dia saja yang akan menjadi korban, semua temannya menjadi korban, jika hanya dirinya mungkin masih tak apa, perusahaan masih ia berikan pada chengxiao untuk di kendalikan.

Tapi bagaimana dengan nasib semua temannya, bukan hanya temannya melainkan semua pengusaha yang terlibat, bukan pengusaha saja bahkan menteri atau pejabat negara pun di pastikan pasti terlibat membeli jalang juga.

^_________^

"Kau mau kemana?" Tanya haikuan saat melihat zhuocheng yang berpakaian rapi.

"Xiao Zhan" hanya nama itu yang di ucapkan nya, namun walaupun begitu haikuan mengerti yang di maksud.

"Apa kau tau Xiao Zhan dimana? Bukankah dia hilang?"

"Aku akan mengobrak-abrik rumah tuan Wang jika tak memberi tahuku!" Balas zhuocheng lewat begitu saja dari hadapan haikuan dengan angkuh. Namun langkahnya terhenti saat haikuan menahan tangannya.

"Aku akan ikut, aku juga punya keperluan untuk membantu Wang yibo, setelahnya aku akan ceritakan yang kau ingin dengar." Balas haikuan. Haikuan tak bodoh untuk mengetahui apa maksud zhuocheng pergi kesana.

I'M NOT A BITCH (End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang