48.

3.6K 329 28
                                    


^_________ Happy reading _________^

Setelah hari mulai siang yang menunjukkan pukul 10siang Xiao Zhan terbangun terlebih dahulu namun manusia yang memeluknya belum juga bangun apalagi mengubah posisi tangannya.

"Bangun" ucap Xiao zhan berusaha membangunkan Wang yibo dengan suara serak.

"Mhhhhh!" Bukannya bangun, Wang yibo hanya bergumam.

"Bangun, sudah siang. Kita harus pulang" ucap Xiao Zhan lagi membuat Wang yibo membuka matanya perlahan. Melihat ke cahaya kamar yang sudah penuh dengan cahaya matahari membuatnya sadar bahwa hari sudah siang.

"Kita belum sempat sarapan, kau pasti lapar. Maafkan aku" ucap Wang yibo dan di balas anggukan oleh Xiao Zhan.

"Bisa kau lepaskan itu?" Wang yibo melirik dimana arah pandangan Xiao Zhan. Melihat penisnya sudah menancap lama disana.

"Akhhh~" desah Xiao zhan saat dengan perlahan Wang yibo mencabut penisnya. Dapat dirasakan cairan meleleh dari lubangnya membuatnya kurang nyaman, lebih lagi lubangnya merasa merenggang dan kosong.

"Kau baik-baik saja? Perlu ku gendong ke kamar mandi?" Tanya Wang yibo dan di balas gelengan.

"Tidak perlu, aku bisa sendiri" balas xiao zhan, dia berusaha duduk terlebih dahulu. Lubangnya terasa perih dan nyeri tapi sepertinya masih ia tahan. "Sungguh tidak ingin ku bantu?" Tanya Wang yibo memastikan dan tetap di balas gelengan.

Xiao Zhan pergi ke kamar mandi dengan jalan yang lambat dan sedikit mengangkang.

^_________^

"Aku akan menyuruh pengurus hotel membawa koper dan tasmu ke bagasi mobil." Ucap Wang yibo setelah menyelesaikan makan yang entah harus di sebut makan siang atau sarapan.

"Apa perlu ku gendong sampai ke bawah?" Tanya Wang yibo pasalnya Xiao Zhan berjalan dengan perlahan. Bukannya dia tak suka karena jalannya lambat. Tapi takut karena pasti Xiao Zhan merasa kesakitan.

"Tidak perlu" jawab Xiao Zhan. Mana mau dia di gendong mau taruh dimana mukanya. Semua akan melihatnya dan itu memalukan.

*

*

*

Mereka pun hendak pulang, Wang yibo menuju resepsionis untuk mengembalikan kartu kamar hotel namun tiba-tiba saja entah dari mana chaoyue mengagetkan nya.

"DOR!" chaoyue mengejutkan mereka dari belakang.

"Baru pulang?" Tanya chaoyue dan di balas anggukan oleh Wang yibo.

"Apa kabar Zhan?" Tanya chaoyue.

"Baik mhmmm!" Balas xiao zhan dengan suara serak.

"Wah sayang seperti nya udara di kamar hotel harus di sterilkan lagi, dan sepertinya banyak nyamuk disana, lihat leher Xiao Zhan penuh dengan gigitan nyamuk" ucap Chaoyue pada suaminya dan sontak Xiao Zhan langsung menutup lehernya dengan kerah bajunya. "Tadi Xiao Zhan juga terlihat kesusahan saat berjalan, mungkin kasur nya juga perlu di ganti. Apa sekeras itu Zhan?" Tanya chaoyue tapi dengan wajah tersenyum dan alis naik turun.

"Sudah, sudah. Jangan menggodanya" cegah Xi Jeong tau dengan watak sang istri. Sedangkan Xiao Zhan hanya menunduk dan menyembunyikan dirinya di lengan Wang yibo.

I'M NOT A BITCH (End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang