05.

14.7K 1K 211
                                    

~ Happy reading ~

Dua hari sudah Xiao zhan demam tinggi semenjak Wang yibo pergi keluar kota empat hari lalu Xiao zhan jatuh sakit pada hari kedua yibo pergi, membuatnya uring-uringan yang dilakukan hanya tidur dan makan obat yang diminum pun sama sekali tak ada pengaruhnya.

Dan entah kenapa Xiao Zhan justru terkadang tak memakan masakan Feng chong karena hanya baunya, walaupun yang lain bilang bau masakannya enak, namun justru ia tak suka bau masakan itu.

Dan entah kenapa Xiao Zhan juga mempunyai kebiasaan baru semenjak yibo meninggalkannya. Mengonsumsi buah asam yang berlebihan, atau hanya ingin makan jika makanan itu asam, bahkan Feng chong yang sering memasak pun tak mengerti yang bahkan Xiao Zhan bisa memakan roti tawar dengan buah asam yang entah didapatnya dari mana.

"Tuan sudah pulang?" Tanya ni Yan, pembantu beradan gembul tersebut.

"Eumn" jawab sekenanya dan langsung melempar jas nya pada sang pembantu berlalu ke lantai atas tanpa menyeret kopernya yang tergeletak di lantai.

Yang dibutuhkan Wang yibo saat ini hanyalah berendam di air hangat lalu tidur.

Namun sepertinya acara yang ia susun beberapa menit lalu harus ter urungkan karena Xiao zhan yang baru saja membuka pintu dan langsung menerjang nya, memeluknya yang bahkan tak mau lepas.

"Tuan sudah pulang?!, Ahhhh aku sangat senang sekali, aku ingin acar belimbing! Dan juga aku ingin jajanan Thailand, tuan tau? Kemarin aku melihat acara televisi disana ada ada koki yang bikin jajanan Thailand, ahhh aku ingin itu!!!" Rengek Xiao zhan sambil menggoyangkan tubuh Wang yibo.

Sedangkan Wang yibo hanya diam saat tubuhnya di goyangkan kemanan dan ke kiri, sungguh dia sangat letih, tak ada waktu untuk memenuhi keinginan pria yang tengah memeluknya.

Tapi sepertinya karena rasa letih dalam dirinya sampai dia lupa, Xiao zhan tak pernah seperti ini padanya, jika dia ada di dekat Xiao zhan saja pria itu sudah gemetar ketakutan, setelah lama terdiam Wang yibo sadar dari pemikirannya yang sedang kelut.


"Lepas!" Unjar Wang yibo lalu mendorong Xiao Zhan dengan cukup kasar sampai xiao zhan hampir terjatuh.

Namun baru saja ia akan melangkah kan kakinya lagi, justru tangannya di cekal membuatnya harus menoleh pada Xiao zhan, Xiao zhan terlihat memohon dengan mata yang berkaca dan bibir yang ter lengkung kebawah.

Plakkk

Wang yibo menampar Xiao Zhan, dan benar saja entah ada apa dengan Xiao zhan dia seperti kerasukan arwah wanita dan langsung tersadar dari apa yang ia lakukan barusan.

Plakkk

Plakkk

Plakkk

Xiao zhan justru menampar dirinya kembali mengingat tingkahnya yang kelewatan menjijikkan.

Mengingat nya membuatnya berkeringat dingin dan langsung berlalu dengan berlari, tanpa memperdulikan tubuhnya yang masih panas, sungguh tingkahnya tadi membuatnya semakin tak berani menatap Wang yibo nantinya.

Wang yibo melihat tangan kanannya, tangan yang ia gunakan untuk menampar Xiao zhan beberapa detik lalu.

' panas' batinnya, namun masih dengan ekspresi kelelahan, dia tak ada waktu untuk menghawatirkan seseorang saat ini, pikirannya yang sedang kacau dengan kejadian di kantor nya membuatnya hanya ingin istirahat tanpa diganggu bahkan untuk nyamuk lewat di dekat telinganya pun mungkin bisa berakibat satu ruangan rusak.

I'M NOT A BITCH (End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang