~ Happy reading ~
Setelah di pindahkan tempat untuk perawatan haikaun, zhuocheng masih tetap kekeuh menjaganya, tak memperdulikan umpatan chengxiao padanya.
Berita penangkapan keluarga wen membuat para pengusaha ataupun pejabat negara ikut terkena imbas bagi mereka yang membeli manusia.
Dengan tertangkapnya Wen juga menjadi kehebohan bagi negara China, banyak rumah tangga yang runtuh akibatnya. Para pejabat dan usahawan yang di tarik kepengadilan.
Tak kira-kira bukan hanya pengusaha dalam negri bahkan tak sedikit dari mereka ada yang dari luar negeri.
Begitu pula dengan Wang yibo, Yubin, dan yuchen, kecuali haikuan karena ia belum sadarkan diri. Bukan hanya itu haikuan juga tidak menerima tuntutan karena di anggap ialah yang menuntut Wen dan hal tersebut justru di anggap pahlawan, karena berani berurusan dengan banyak perusahaan ataupun pejabat.
Namun walaupun begitu ada pula para masyarakat yang menganggap nya sama saja dengan orang-orang yang membeli manusia pada umumnya.
Pengadilan akan melakukan sidang secara berurutan. Kasus yang melibatkan para pejabat dan usahawan bahkan tak sedikit dari mereka langsung membebaskan para jalang dan membayar denda dengan harga yang tentunya fantastis, namun hal tersebut tentu tak akan mengubah pandangan masyarakat.
Saking banyaknya yang akan di sidang, pengadilan negara melakukan akan melakukan sidang setiap hari.
Dan dengan tertangkapnya Wen pula omset para pengusaha turun drastis dalam semalam. Bahkan pengusaha kecil yang hanya penyalur dana juga tak luput terkena imbas.
Dengan beratnya konsekuensi tersebut pasangan Wen di jatuhi hukuman mati di tembak sejauh 5 meter setalah di penjara 25tahun. (Maksudnya tuh di penjara 25thn trs setelah 25thn bakal di tembak mati. Ngerti gk si? Ini ada kok di dunia hukum, cuma gw kgk tau undang² nya dan berapa taon di penjara:v).
*****
PLAKKK
Suara tamparan begitu nyaring terdengar, Wang Jun menampar Wang yibo dengan keras, namun setelahnya meringkuk menangis sambil meremas rambutnya frustasi.
"Kau bukan anakku! Anakku tak akan pernah melakukan hal sebejat ini!" Racau Wang Jun.
"Sekarang, ayah sudah tau siapa yang salah, jadi apa ayah akan tetap membenci Xiao Zhan juga?"
BRAKKK
"WANG YIBO!" Teriakan berasal dari sang nenek yang baru saja datang tergesa-gesa.
"Nenek, kenapa nenek kemari? Di depan ada wartawan. Dan tak biasanya kakek tak ikut"
"Tak usah perduli kan kakekmu, dia serangan jantung saat mengetahui berita itu, yeahhhh dia merasa bersalah sekarang, tapi nenek sudah tak mengizinkannya menemui Xiao Zhan.
Dan kau, apa yang akan kau lakukan sekarang? Kau masih mau merendahkannya?" Ucap sang nenek melihat Wang Jun yang masih berlutut menangis.
"Tak usah di perdulikan, lalu nenek punya tujuan apa kemari?"
"Aku hanya ingin melihat Xiao Zhan, kau ingat apa kata-kata ku? Waktumu kurang dari sebulan"
"Aku tau"
"Boleh aku melihat Xiao Zhan?"
"Tidak!" Unjar Wang yibo setelahnya ia melenggang meninggalkan ayahnya yang hanya terdiam di ruang tengah, sang nenek mengikuti cucunya untuk menemui Xiao Zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT A BITCH (End✔️)
Fantasy'aku bukanlah jalang hanya saja aku tak tau kalau aku di beri kehidupan untuk menjadi jalang'_ xiao zhan ⚠️⚠️⚠️ MPREG Kawasan BL / BOYS LOVE (HOMO) YANG HOMOPOBIC BISA COBA DI BACA SIAPA TAU TIBA-TIBA JADI PUJO/PUDAN :D Yizhan ❗❗❗ 🔞🔞🔞