15.

9K 692 86
                                    

~Happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Happy reading~

Brakk

Pintu di buka dengan keras. Ditangan kirinya terdapat sekeranjang buah dan di tangan kanannya Wang yibo menggendong suoer.

Baru ia tiba di rumah sakit tepatnya di Hongkong ia di suguhkan dengan seorang dokter, yang tengah memeluk Xiao Zhan. Tepatnya dokter kemarin yang menasehati nya.

Dengan hati yang panas Wang yibo menjatuhkan keranjang buah di tangan kirinya untuk meraih kerah sang dokter walaupun kesulitan dengan suoer di gendongannya juga.

Ia meletakkan suoer tepat pada pangkuan Xiao Zhan dan setelahnya menatap sengit pada dokter tersebut.

"Hey hey tenang tuan, itu tak seperti yang anda ki..."

Bugh

Tak ingin mendengar kata yang akan terlontar selanjutnya, Wang yibo terlebih dahulu meninju wajah bagian kiri sang dokter, sang dokter tentu tak dapat menghindar serangan mendadak tersebut.

Sang dokter tak dapat melawan karena bagaimanapun itu akan membuatnya semakin salah paham.

Prankkk

Wang yibo ingin memukul dokter itu lagi namun Xiao Zhan terlebih dahulu melempar mangkuk makan siangnya yang telah kosong pada arah Wang yibo walaupun tetap mengenai lantai sampai pecah.

Wang yibo tentu terdiam dan tak melanjutkan tinjuannya. Dan suara yang di timbulkan tersebut pun mampu membuat suoer terkejut dan berakhir menangis.

"Anda salah paham tuan" ucap sang dokter masih memegang pipi kirinya.

"Dia tadi tiba-tiba menangis jadi saya tenangkan dengan memeluknya, tidak lebih! Sungguh! Uhhh tinjuan anda sangat kuat!" Jelas sang dokter sambil mengeluh.

Wang yibo tetap diam, ia berbalik namun saat ia melihat Xiao Zhan, Xiao Zhan menatapnya tajam seolah mengatakan 'minta maaf sekarang'. Dan hal itu mampu membuat Wang yibo berbalik lagi menghadap sang dokter.

"Maaf" ucap Wang yibo sekenanya, singkat jelas dan padat.

Prankk

Sekarang giliran gelas yang pecah, itu seolah mengisyaratkan 'meminta maaf tidak seperti itu'

"Aku akan mengganti biaya kerusakannya maafkan aku, maafkan aku dokter! Aku tak tau maafkan aku!" Ok sekarang Wang yibo ingin mengubur dirinya, ia berjongkok sambil memegang tangan sang dokter meminta pengampunan maaf. Oh dewa ia tak pernah melakukan hal rendah seperti ini.

"iya iya tuan, berdiri, aku memaafkan anda" sang dokter tentu panik, ia langsung membantu Wang yibo berdiri dan setelahnya pergi, entah mengapa justru sang dokter yang merasa malu.

Wang yibo menatap Xiao zhan dengan sedih, dan itu juga membuat Xiao Zhan sedih, ia tak tau emosi Xiao zhan sering berubah-ubah. Suatu waktu ia akan seperti membenci Wang yibo, namun di waktu lain ia akan takut pada Wang yibo seperti dulu.

I'M NOT A BITCH (End✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang