^_________ Happy reading _________^
Hari terus berlalu hubungan mereka memang sudah membaik tapi tetap saja mereka masih canggung. Suoer pula sudah mulai di titipkan pada penitipan anak. Bukannya Xiao Zhan tak mau mengurus suoer tapi suoer juga perlu interaksi dengan orang lain untuk mendapatkan teman.
Hari ini adalah hari Kamis, Wang yibo sudah izin terlebih dahulu untuk pulang larut. Namun walaupun begitu dia tetap tak ingin jauh dari Xiao zhan, maka untuk siangnya dia menyuruh Xiao Zhan mengantarkan makanan.
Baru saja Xiao Zhan sampai kantor Wang yibo dia sudah di suguhkan oleh Wang yibo yang di iring oleh wanita dengan pakaian kurang bahan di belakangnya.
Ingin Xiao Zhan memanggil tapi mereka sudah terlebih dahulu masuk lift, maka dengan cepat Xiao Zhan juga menaiki lift yang lain.
Xiao Zhan sampai pada pintu ruangan Wang yibo, dia masuk tanpa mengetuk ataupun permisi, permintaan dari Wang yibo langsung. Masih di ambang pintu Xiao Zhan dan wanita yang ia lihat barusan saling bertatapan dengan ekspresi bingung.
"Siapa kau? Dimana yibo?" Tanya Xiao Zhan.
"Kau yang siapa?! Berani sekali kau masuk tanpa mengetuk pintu! Dan apa-apaan sebutan itu tadi?!" Protes wanita tersebut.
"Maaf, tapi boleh kau beri tau dimana yibo?" Tanya Xiao zhan, tak ingin menanggapi wanita itu.
"Oh? Sudah datang?" Tiba-tiba dari arah kamar mandi dalam ruangan Wang yibo terbuka menampakkan sang pemiliknya.
"Maaf tuan Wang tapi orang ini tadi tiba-tiba datang tanpa mengetuk pintu. Apa perlu saya panggilkan satpam untuk mengusir nya?" Tanya wanita itu.
"Tak akan ada yang berani mengusirku, dan kau ku pecat" ucap Xiao Zhan. Membuat wanita itu menatap nya dengan sengit.
"Siapa anda berani mengatakan hal seperti itu?!" Protes wanita itu. Sontak Xiao Zhan menghampiri Wang yibo, tanpa ba-bi-bu dia mencium pipi Wang yibo tepat di depan wanita itu membuat wanita itu terdiam.
"Saya calon istrinya" ucap Xiao Zhan, sedangkan Wang yibo, dia hanya terdiam mematung dengan tindakan Xiao Zhan yang mencium pipinya. Demi apa pipinya memerah dan memanas.
"Tuan Wang ini bohong kan?" Tanya wanita itu memastikan dan sontak membuat Wang yibo tersadar dari lamunannya. "Anda tidak pernah punya kabar tentang mempunyai kekasih dan sekarang anda sudah punya calon istri?!"
"Saya hanya ingin calon istri saya nyaman dengan kehidupannya sendiri. Bukan begitu calon istriku?" Balas Wang yibo sambil menatap Xiao Zhan yang ia rangkul.
"Tapi tentang pemecatan itu, dia tidak berhak memecat saya kan pak? Apalagi saya baru tiga hari di sini" ucap wanita itu lagi dengan gugup.
"Tenang saja, calon istriku pasti hanya bercanda. Kau tidak akan di___
"Kau di pecat!" Xiao Zhan memotong ucapan Wang yibo.
"Tapi kenapa?" Tanya Wang yibo.
"Kau tanya kenapa?! Kau sudah tolol sekarang?! Seharusnya aku tak mempercayai ucapan mu! Dia bekerja sebagai apa?!"
"Sekertaris pengganti, ayah sekertaris Lee meninggal, jadi aku memberinya cuti satu bulan dan dia penggantinya" balas Wang yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT A BITCH (End✔️)
Fantasy'aku bukanlah jalang hanya saja aku tak tau kalau aku di beri kehidupan untuk menjadi jalang'_ xiao zhan ⚠️⚠️⚠️ MPREG Kawasan BL / BOYS LOVE (HOMO) YANG HOMOPOBIC BISA COBA DI BACA SIAPA TAU TIBA-TIBA JADI PUJO/PUDAN :D Yizhan ❗❗❗ 🔞🔞🔞