Seorang pemuda berbadan jangkung nan atletis tengah bergelut dengan sebuah game. Badan bongsor itu tengah terduduk dikasur king size nya. Tubuhnya dari belakang terbungkus oleh selimut, cemilan berserakan dikasur, dan jangan lupakan teriakan kekesalan yang sesekali terlontar dari mulutnya.
" AAAAA BANGSATT!!" Ia membanting stik game nya itu dengan kasar.
Brak!
" heh! Jangan berisik napa! Gue lagi ngerjain tugas kampus!" Seorang wanita yang dicepol asal rambutnya itu tiba tiba membuka pintu dengan marah marah.
" ya serah gua lah, lagian lu jadi orang rajin rajin amat sih digaji aja kagak"
Wanita itu berapi api setelah mendengar penuturan spontan adiknya. Dia harus meminta kedua orangtunya untuk memindahkan kamar nya agar tak bersebelahan lagi dengan adik bangsat nya ini.
" APA LO BILANG HAH?!" dia mendekati adiknya yang kini semakin memundur.
" JANGAN HARAP LO BISA MINTA JAJAN LAGI SAMA GUA!"
" AAAAA KAKAKKKK SAKIT ANJING JANGAN JAMBAK JAMBAK!" Pria itu meringis kala kakak perempuan nya menjambak kencang rambutnya.
Huh, benar benar seperti singa betina.
Hap
Perempuan itu menangkup pipi adiknya membuat bibirnya monyong seketika. " jangan harap setelah ini lo bisa jajan make uang gue!"
" yaudah kalo gitu gue robek aja tuh poster poster dikamar lo!"
Mata wanita itu membulat. Oh tidak. Jangan sampai adiknya ini bisa menerobos masuk ke kamar nya. Poster poster itu sangat berharga bagi seorang k-pop stan.
Pemuda itu menyeringai " gimana? Pilih gak ngasih jajan ke gue tapi gue robek tu poster atau tetep ngasih gue jajan dan poster lo aman"
Wanita itu menatapnya dengan muka cengo " serah lu anying lah!"
Brak!
" datang tak diundang, pulang tak diantar...gimana mau dapet cowo, ama adek sendiri aja garang minta ampun"
▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Diruang nuansa bertema coklat, sebuah keluarga tengah melaksanakan makan malam. Tatak rama saat makanpun selalu mereka jaga. Dan setelah selesai, baru lah mereka memulai pembicaraan.
" Atlan, kamu udah punya pacar?" Tanya Danu
Sedangkan pemuda yang bernama Atlan tersebut, menatap papah nya yang tiba tiba melontarkan pertanyaan seperti itu. Padahal, papah nya ini dulu sangat melarang keras ia untuk berpacaran. Dan sekarang? Tiba tiba nanya pacar?.
Atlan menghela nafas " Atlan gak punya pacar semenjak kelas sepuluh. Papah juga kan yang ngelarang waktu itu" jawabnya.
" dulu kamu kan masih bocah baru keluar smp, ayah takut kamu bablas ke yang ga bener. Makannya papah larang kamu pacaran. Tapi sekarang kamu udah kelas dua belas Lan, masa sih ga punya?"
" beneran pah...Atlan ga punya pacar, ga percayaan banget si" jawab Atlan dengan ketus.
Danu menyeruput kopinya sejenak " bagus deh, kalo gitu papah mau ngenalin kamu sama anak nya sahabat papah" ucapnya.
Uhuk!!
Atlan yang lagi enak-enaknya minum jus jambu, sampai tersedak mendengarnya. Ia mengubah posisi duduknya menjadi serius dan menatap orang yang berada dihadapannya.
" pasti ada tujuan tersembunyi, ya kan?" Tanya Atlan.
" tau aja" jawab Danu santai
Atlan menangkupkan wajahnya dengan kedua tangannya " tuh kan, ga salah lagi ini mah...gue masuk perangkap perjodohan" batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANTA
Teen FictionPria tampan salah satu siswa SMA Garuda ini sudah seperti idol bagi para siswi disana. Sikapnya yang random dan humoris, peraih olimpiade matematika, pemegang jabatan ketua tim basket, dan mantan ketua geng yang berada di Jakarta membuatnya mempunya...