20. TENTANG SIAPA MEREKA

1.4K 101 1
                                    


Di hari weekend ini pasangan suami istri itu tak berniat untuk keluar rumah. Mereka hanya menghabiskan waktu dirumah. Dan sore ini, Atlan tengah mencuci mobil yang selalu ia gunakan kesekolah. Dengan stelan kaos tanpa lengan dan juga celana kolornya, ia mencuci mobil itu dihalaman depan.

"Pak! Semangat nyuci nya ya!" Sahut Zeli.

Pria itu menoleh, dan terlihatlah Zeli yang baru saja duduk dikursi santai depan teras dengan membawa segelas jus ditangannya.

Atlan mendengus mengabaikannya. Hingga sebuah truk besar datang dengan membawa sebuah mobil dan berhenti tepat didepan pagar rumahnya.

"Permisi!!" Teriak seorang pria yang baru saja turun.

Atlan segera mematikan keran tersebut dan berjalan menuju gerbang. "Iya ada ya pak?"

"Ada kiriman mobil atas nama Atlanta Adhemar"

Atlan mengeryit heran. "Perasaan saya gak pesen mobil pak, salah alamat kali..."

Pria itu menggelengkan kepalanya. "Sudah bener kok mas, disini tertera untuk Atlanta Adhemar. Dan ini sudah dibayar kontan mas,"

Zeli penasaran dengan percakapan itu, ia pun menghampiri suaminya yang tengah kebingungan. "Kenapa?"

"Ini loh, ada yang ngirim mobil. Perasaan aku gak beli mobil baru deh," ujar Atlan.

"Eum, pak boleh tau siapa pengirimnya?" Tanya Zeli.

"Ini pengirimnya atas nama Reyno mas"

LAH BUSET, INI HADIAH PERNIKAHANNYA?!

Atlan sontak tepuk jidat. "saya kira siapaa, yaudah mas turunin aja mobilnya,"

Setelah selesai menandatangi beberapa kertas, dan mobil tersebut telah diturunkan, pria tersebut memberikan kunci mobilnya pada Atlan. "Kalo gitu saya permisi ya mas" pamitnya.

"Iya, makasih ya pak."

Zeli sedari tadi termangu tak mengerti. Kenapa tiba-tiba Reyno sahabatnya memberikan mobil?.

"Lan, ini Reyno yang ngasih?" Tanya Zeli.

"Bukan cuma Reyno. Ini mereka bertiga yang ngasih, waktu latihan basket malem itu, katanya hadiah pernikahan bakal dateng kerumah.." jelas Atlan.

"Buset, circle orang kaya emang beda!" batin Zeli.

Atlan memperhatikan body mobil baru nya itu. Sangat pas dengan selera nya. Emang ya ketiga cunguk nya itu memang gesrek, tapi kalo soal ngasih hadiah gak pernah main-main bro.

"Luas banget ni mobil, tau aja kalo gue bakal punya anak banyak" sahut Atlan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Luas banget ni mobil, tau aja kalo gue bakal punya anak banyak" sahut Atlan.

Zeli refleks menoleh dengan tatapan tajam. "Heh sembarangan kalo ngomong. Di kira gampang apa ngurus anak?!"

ATLANTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang