Hari kelulusan, adalah hari yang mereka tunggu tunggu. Hari dimana semua perjuangan mereka disekolah akan terbayar diacara kelulusan. Semua siswa akan menyambut dengan suka cita.
Sama hal nya dengan keluarga Adhemar. Sekitar tiga unit mobil mewah mulai memasuki halaman sekolah. Tentunya, pemandangan tersebut menyita perhatian publik. Mobil putih pertama diisi oleh Atlan dan Zeli, mobil hitam kedua diisi oleh keluarga Atlan, dan mobil hitam ketiga diisi oleh keluarga Zeli.
Seseorang dimobil putih baru saja keluar. Sontak membuat para fans setia itu berteriak kegirangan. Pria bertuxedo hitam dengan tatanan rambut rapi dan jangan lupakan kacamata hitam yang bertengger dihidungnya membuatnya sangat sempurna dihari besar ini.
Pria itu berjalan memutari mobil, membuka pintu sebelah kiri. Dari dalam sana, keluar lah seorang wanita yang angun dengan balutan kebaya modern berwarna abu dengan hairdo yang dibuat sanggul dengan menyisakan sedikit rambut yang menjuntai dibagian depan.
"Kamu cantik banget, rasanya pengen aku tutup semua mata cowo biar yang liat bidadari cuma aku" bisik Atlan membuat Zeli sontak membelak. Namun setelahnya mereka tertawa pelan.
"ZELI LO CAKEP BANGET ANJIR! PENGEN GUE PACARIN DEH!"
Teriakan itu membuat Atlan sontak menoleh dengan tatapan tajam. Sepertinya pria itu ingin mati hari ini.
"Weyy weyy santei dong bro liatnya gitu amat, canda guee" ujar Haikal yang menghampiri Atlan dengan menepuk pundak pria itu.
Ketiga pria itu menghampiri Atlan, dengan Dessy tentunya.
Mereka mengenakan tuxedo hitam yang hampir sama dengan Atlan. Sedangan Dessy, mengenakan kebaya modern dengan warna merah."Lu keren amat dah" ujar Morgan yang sedari tadi menatap Atlan dari ujung kaki hingga ujung kepala.
"Lo lupa? Dari jaman zigot juga gue emang selalu keren" ucap Atlan dengan PD nya. Morgan hanya memutar mata nya malas. Seharusnya dia sudah tau apa yang akan dilontarkan Atlan.
Zeli menghela nafas, dari pada harus berkumpul dengan para calon bapack bapack, ia memilih jalan duluan bersama Dessy.
"Des, kita duluan aja yu" ajak Zeli yang dijawab anggukan oleh Dessy.
••••••••••••••••••••
Setelah mendengar beberapa sambutan dari para pimpinan sekolah, kini saat nya pengumuman yang paling menegangkan bagi beberapa siswa dan siswi disana.
"LULUSAN TERBAIK TAHUN 2023 ANGKATAN KE 16 SMA GARUDA JATUH KEPADA.."
"ATLANTA ADHEMAR"
Seketika sorak riuh tepuk tangan memenuhi gedung tersebut. Atlanta Adhemar menjadi lulusan terbaik ditahun ini. Pria dengan segala tingkah, sering terlambat, di cap badung oleh sebagian guru, kini berhasil menjadi lulusan terbaik. Sungguh aneh, tapi nyata.
nyata di wattpad doang, nyata di real life kaga ada yagesya.
Pria itu berjalan dengan gagahnya menuju podium. Setelah guru memberi selamat padanya, Atlan diperkenankan untuk memberikan sedikit kata sambutannya.
"Selama tiga tahun, saya punya semacam mimpi tentang hal ini. Saya bermimpi bahwa saya akan berdiri di hadapan kalian semua. Mungkin kalian melihat saya hanya seorang siswa yang pembuat onar, banyak bertingkah, dan ga jarang buat para guru pusing ngurusin saya. Benar kan pak? Bu?"
Atlan bertanya disela sela sambutannya. Guru-guru yang pernah berhadapan dengan Atlan hanya bisa terkekeh mendengar itu. Karena itu memang benar.
"Tapi semua itu sebenarnya hanya pengalihan. Itu cara saya biar ga terlalu stress mikirin belajar belajar dan belajar. Dengan cara itu, saya suka. Iya, saya suka bikin orang ketawa liat tingkah saya, saya suka bikin orang pusing sama tingkah saya. Oke saya minta maaf atas hal itu. Terlebih buat para guru di SMA Garuda. Tapi kalian ga akan nyesel ko udah pusing mikirin murid badung ini, bukti nya sekarang saya bisa berada di atas podium ini dengan predikat lulusan terbaik. Belajar itu memang nomer satu. Kalian boleh kok nakal, tapi inget. Nakal boleh bego jangan. Sekian terimaksih"
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANTA
Novela JuvenilPria tampan salah satu siswa SMA Garuda ini sudah seperti idol bagi para siswi disana. Sikapnya yang random dan humoris, peraih olimpiade matematika, pemegang jabatan ketua tim basket, dan mantan ketua geng yang berada di Jakarta membuatnya mempunya...