06 : WHAT HAPPENED??

9.7K 777 3
                                    

HAPPY READING

Acara syukuran segera dimulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Acara syukuran segera dimulai. Saat ini Reyhan tengah duduk didepan rumah sambil memainkan handphone nya seraya menunggu Afnan. Reyhan mengundang Afnan untuk menjadi pembaca doanya.

Saat Reyhan sedang asik asiknya memainkan handphone nya tiba tiba ada suara klakson membuat ia terkaget dan membuat handphone nya itu hampir saja terjatuh.

"He?!! Lo ya, Nan selalu aja ngagetin gue." Sungut Reyhan kesal.

"Makanya awas dong, mobil gue mau masuk." Jawab Afnan meneriaki Reyhan dari dalan mobil.

"Hm." Ucapnya dan membuka pintu gerbang untuk Afnan memasuki mobilnya.

"Yoklah masuk." Ajak Reyhan dan diangguki oleh Afnan.

•••••

Saat sampai didalam mansion, Afnan langsung melihat seorang gadis yang ia kenal. Dan langsung saja ia mendekat dan mengeluarkan Kata katanya.

"Aira?"

"Eh, Abang. Abang ngapain disini." Tanya Aira kepada Afnan.

"Lah, Abang kan ada undangan dari temen Abang." Jawab Afnan.

"Terus, ngapain disini kamu?" Tanya Afnan kepada Aira.

"Aira juga di undang sama temen." Jawab Aira.

"Woyy, Nan!"

"Ngapain Lo?" Tanya Reyhan.

"Samperin adek gue." Jawab Afnan.

"Lo adiknya Afnan?" Tanya Reyhan pada gadis dihadapannya, Aira.

"I-iya." Jawab Aira menundukkan pandangannya.

"Ooh."

Setelah itu, acara syukuran pun sudah dimulai.

•••••

Jam 21 : 00.

Akhirnya acara syukuran sudah selesai, dan para tamu undangan sudah pulang semua termasuk sahabatnya pun sudah pulang. Dan kini Nayara sedang membaringkan tubuhnya di ranjang sambil memikirkan ucapan ayah nya ketika para tamu sudah pulang.

Flashback on

"Nay, papa mau bilang sama kamu." Ucap Alex.

"Mau bilang apa, Pah?" Tanya Nayara.

"Papa ingin kamu pesantren kayak bang Reyhan, mau?" Tanya Alex dengan mata yang memelas agar Nayara mau menjawab iya pada pertanyaan itu.

"Mama dan papa mau masukin pesantren yang dulu bang Rey pesantren disitu, kamu mau ya?" Ucap sang mama.

ARAFNAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang