14 : TERKUNCI?!!

9K 645 5
                                    

HAPPY READING

Seorang laki laki tengah duduk disebuah taman yang terlihat sangat asri dan indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang laki laki tengah duduk disebuah taman yang terlihat sangat asri dan indah. Laki laki itu terlihat seperti sedang membaca kitab. Laki laki yang sedang membaca kitab itu adalah ARRAYAN AFNAN AL - GHIFARI.

Afnan sedang membaca kitabnya dengan kacamata yang bertengger di hidungnya membuat ketampanannya dari dirinya bertambah. Setelah ia membaca kitab tersebut, ia langsung saja berfikir tentang perasaan yang dulunya tidak ada sesampainya, sekarang ia harus berfikir tentang perasaannya itu.

Ya! Ia sedang memikirkan seseorang yang membuat dirinya membawa perasaan itu ke tuhan yang maha kuasa. Afnan memang sedang mencintai dalam diam.

Saat pertama kali ia bertemu seseorang yang sudah membuat dirinya jatuh hati padanya. Dan ia hanya mampu untuk mencurahkan semua itu kepada ALLAH SWT.

Perempuan yang ia cintai dalam diam adalah perempuan yang sedang di perjuangkan oleh seorang hamba Allah yang taat kepada-NYA.

pukul 02.30.

Saat ini Afnan sedang berada dalam Kamarnya yang tengah melakukan ibadah sholat malam atau yang biasa orang sebut ialah Sholat Tahajjud.

Ia membaca ingin menyampaikan doanya itu kepada sang pencipta dan mencurhatkan rasa cintanya pada seseorang yang ia sematkan saat doa.

Bahkan ia tidak pernah menceritakan kepada siapapun tentang perasaannya ini.

Perempuan itu adalah....

•••••

Seorang gadis tengah duduk bersantai sambil membaca sebuah Novel Islami tentang 'Mencintai Dalam Diam' Novel Islami itu juga menggambarkan apa yang gadis itu rasakan hingga sekarang.

Gadis itu adalah NAYARA ALEXANDRIA ALIFIA.

Nayara berfikir tentang apa yang harus ia lakukan untuk orang yang selama ini mengambil hatinya. Ya! Nayara sedang jatuh cinta kepada seseorang yang sangat taat kepada Tuhannya.

Nayara berfikir, apakah ia bisa bersanding bersama orang yang ia doakan disetiap sholat sepertiga malamnya?

Karna seorang yang ia cintai ialah seorang Ustadz yang terkenal akan ketampanannya.

Namun, dalam fikirannya ia harus kuat dalam berdoa dan harus Ikhlas' jika orang itu bukan jodohnya itulah yang ia selalu berfikir. Ia harus Ikhlas' jika memang orang itu tidak berjodoh dengannya.

•••••

Brak

Suara pintu ditendang keras hingga membuat orang didalam terkejut akan apa yang orang itu lakukan.

ARAFNAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang