23 : NANGIS

8.4K 675 26
                                    

HAPPY READING

"Lepasin gue?!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lepasin gue?!!"

"Enggak gue gak akan lepasin Lo!!"

"Mau Lo apa sih Hah?!!"

"Gue mau Lo."

"Gue cinta sama Lo!"

"Gue sayang sama Lo!"

"Tapi.. kenapa Lo gak mau Nerima cinta gue?!" Sambung seseorang itu dengan lirih.

"G-gue juga sayang sama Lo, tapi kita beda keyakinan, ndo.." Jawab perempuan itu membuat si cowok terbungkam.

"G-gue tau.."

"Tapi.. kita masih bisa berteman ka?" Tanya nya lirih dengan mata sendu.

Gadis itu menghela nafa. "Bisa.."

Laki laki itu hendak ingin memeluk perempuan itu, namun langsung ditahan oleh sang perempuan itu.

"Eitsss bukan mahram oke." Jawabnya kepada laki-laki itu.

"Ehehe oke.."

•••••

"INDAH?!"

Kejut Afnan saat melihat seseorang bernama 'Indah' itu.

"Iya, Nan.." Jawab Indah tersenyum kepada Afnan.

"Apa kabar, Dah?" Tanya Afnan kepada Indah saat sudah duduk di dekat Abinya.

"Alhamdulillah, baik ko Nan," Jawab Indah terus menerus tersenyum.

"Nak, kalian ngobrol ngobrol aja dulu ya. Ummi sama Abi mau keliling pesantren dulu." Pamit Ummi Arin.

"Iya Ummi hati hati." Jawab mereka semua termasuk Nayara.

"Assalamualaikum.." Ucap Ummi dan Abi.

"Waalaikumussalam.." Jawab mereka semua.

"Bagaimana disana? Baik gak?" Tanya Afnan.

"Alhamdulillah baik juga kok disana, cuman banyak banget yang genit gitu." Jawab Indah terkekeh.

"Hahaha kok bisa banyak banget yang genit?" Kata Afnan sambil tertawa.

"Ya bisa lah," Jawab Indah ikut tertawa.

ARAFNAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang