HAPPY READING
"ASTAGFIRULLAH, NAYARA!!!"
Ketika Nayara masuk kedalam ruangan, betapa terkejutnya ia ketika melihat orang tuanya baring tak berdaya dengan dilapisi kain putih dan juga dilepaskannya alat bantu rumah sakit.
Orang yang paling berarti baginya, orang yang sangat berharga baginya, orang yang paling ia sayangi, orang yang paling penting dalam hidupnya, dan orang yang paling ia hormati dan hargai telah pergi untuk selamanya. Jika kau berada di posisinya sekarang, apa yang kau rasakan? Sakit? Iya karna ia adalah prioritas kita dan orang yang paling kita sayangi, hargai dan hormati.
Begitupun Nayara saat tau orang tuanya sudah tidak ada lagi didunia ini rasanya ia kehilangan separuh nyawa. Bagaimana bisa orang yang kita sayang dan merawat kita dari bayi sampai dewasa pergi untuk selamanya dan beda dunia? Pastinya iya, karna makhluk hidup akan merasakan kematian itupun semua karna takdir yang Allah beri.
•••••
Saat ini banyak orang didalam rumah Nayara. Dari kerabat serta keluarga Nayara berada didalamnya diselingi tangis kesedihan karna orang tua Nayara sudah pergi meninggalkan mereka semua untuk selamanya.
Nayara seperti manusia patung saat ini. Setelah bangun dari pingsannya ia menangis tersedu sedu, namun Reyhan dan semuanya memberi tahu untuk tidak menangis tersedu sedu akibat orang yang kita sayangi pergi untuk selama lamanya.
Karna sebagai umat Islam kita sebaiknya jangan menangis hingga tumpah air mata itu kepada jenazah yang berada didepannya, itu akan lebih sakit dari siksaan nya. Karna kerabat yang ditinggalkan tidak ikhlas atas kepergiannya.
Kini banyak orang yang datang melayat dirumah Nayara. Begitupun juga dengan Nayara, dia duduk disamping Nima dengan memeluk wanita itu seolah olah Nima adalah ibunya. Disamping Nayara ada sahabat sahabatnya.
Sedangkan para lelaki, berada diluar rumah bersama bapak bapak yang berada di kompleks Alexander. Mereka menyiapkan acara pemakaman untuk Alex dan Liya. Disitu banyak teman teman Reyhan termasuk Afnan.
Reyhan memiliki sahabat yang sedari ia pesantren. Salah satunya ialah Afnan. Setelah Afnan ia mempunyai sahabat lagi 3 orang. Mereka adalah lulusan pesantren hingga sekarang mereka sudah kuliah dan masih menetap disana atau mengabdi dipesantren tersebut.
Mereka adalah..
-RIVAL ASRAFAN AL MALIK, Laki laki yang memiliki hidung yang mancung. Ia adalah seorang blasteran Indonesia-Arab. Memiliki sifat yang gampang marah, seperti contoh (pada bab kemarin ia mengomel kepada Tasya, ya itulah dia)
-ANDRIAN AL FALAH, seorang pria yang sangat menyukai permen kapas itu adalah Andrian atau biasa dipanggil Andri. Pria yang memiliki kekayaan yang lumayan banyak dan itu semua adalah kerja kerasnya bukan dari orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAFNAN [END]
Teen Fiction-FOLLOW DULU BARU BACA YAA- Seorang gadis yang mualaf dikarenakan kecintaan terhadap Islam dan ia juga mengalami mimpi yang sangat membuatnya gelisah. Dan yang merasakan mimpi itu bukan hanya dirinya tetapi semua keluarganya. Seorang pria yang terke...