"Prolog"

12.3K 566 1
                                    

'Muhammad Farhan abdullah'  adalah seorang remaja yang duduk di bangku kelas 3 SMP. Farhan terlahir dari keluarga Al-Faqir yang mempunyai pondok besar Di Jogja.

"Setelah lulus kau akan kemana??" tanya seorang gadis mungil yang sangat cantik, yah dia adalah 'Shofiatus Saidah Al-Hasan' putri dari keluarga Al-Hasan yang juga pemilik pondok besar Di Malang.

"Entahlah biar abi yg menentukan" jawab farhan.

"Tapi kau harus berjanji untuk merubah kepribadian dan sikapmu" ucap shofia disebelah farhan, "akan ku pegang janjimu" balas farhan dengan senyum manisnya.

Shofia yakin bahwa farhan akan menepati janjinya itu, jika tidak semoga farhan masih bisa menjadi orang baik seperti yg ia kenal saat ini.

Farhan sebenarnya juga tak ingin pergi dari shofia, tapi sang abi pasti akan membawanya lagi ke jogja.

Entah bagaimana kisah mereka berdua, apakah akan berakhir sampai janji ini atau sampai mereka mati??

Farhan dan shofia berharap semoga diri mereka masih bisa bertemu satu sama lain, jika bisa mereka ingin sekali berjodoh.

~♥~

Segitu dulu blurb atau prolognya, cerita ini sudah direvisi dan pastinya sudah lengkap.

Buat yg mau join gc farhan dan shofia bisa chat nomer dibawah ini:

085645427644

Terima kasih.

Kau Datang Dengan Membawa Janjimu [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang