Aloo balik lagi sama author!!!
Part kali ini cuman gabut aja dan hanya berisi kaya kata kata anggota keluarga Al-Hasan yah salah satunya tokoh favorit saya yaitu farhan")
Terserah mau baca atau ngga, ini bukan part mengumumkan bahwa cerita ini akan diterbitkan atau gimana")
Tapi author pengen terbitin ni cerita")
Ah sudah lupakan! Lanjut gas scroll teross!!
~♥~
"Hanya mengagumi dan berharap bisa memilikinya"
-Author-
"Namamu akan selalu berada didalam doa ku, dan juga dirimu akan selalu berada di dalam hatiku"
-Muhammad Farhan Abdullah-
"Kita merangkai kisah cinta bersama, membuat janji bersama dan menepatinya bersama"
-Shofiatus Saidah Al-Hasan-
"Kematianmu tidak pernah terbayang dipikiranku, akan tetapi Allah sudah mentakdirkan ini untuk kita berdua"
-Muhammad Ali Abdullah-
"Jagalah malaikat kecil kita demi diriku, aku akan tetap menjagamu walaupun kita berbeda alam"
-Dhea Rahmawati Dewi-
"Tidak akan ada kata poligami, hanya dirimu yg berada didalam hatiku"
-Jefri ganteng-
"tatapanmu membuat diriku candu, apalagi perlakuanmu yg sangat manis padaku"
-ustadzah ina-
"Doa kita saling bertautan, Sujud kita saling dipertemukan, dan diikat dengan hubungan suami istri"
-Zayn Abdurrahman Al-Hasan -
"Aku pikir memilikimu hanyalah sebuah mimpi, ternyata adalah sebuah kenyataan"
-Aliza Abelia Az-Zahra-
"Dirimu hanyalah seorang santri tapi bagi diriku dirimu adalah laki laki terbaikku"
-Syaqila Putri Al-Hasan -
"Bagi santri yg lain memilki ning cantik sepertimu hanyalah sebuah mimpi, tapi bagi diriku adalah sebuah Kenyataan"
-Muhammad Lutfi As-syauqi-
"Dirimu memang tidak tersimpan dalam hatiku, akan tetapi diriku selalu mengagumi mu secara diam diam"
-Ahmad Hasan Al-Ghifari-
"ingin sekali diriku meminangmu, akan tetapi mau sudah menjemputku"
-Ahmad Husein Al-Ghifari-
"cukup luka yg berada didalam hidupku, cukup air mata yg selalu aku teteskan setiap malamku, aku hanya ingin hidup bahagia bersama dirimu"
-Meira Azila Al-Hasan-
~♥~
Okeh itu doang sih...
Follow instagram
@anak_klepon
@jain.alhasan
@aliza_abelia
@farhan.abdullah22
@shofia_alhasan
@acaan_alghifari
@ucennn_alghifari085645427644 (author)
+62 877-0324-0306 (Oci)
+62 895-3951-13875 (Enggar)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Datang Dengan Membawa Janjimu [LENGKAP]
Ficção Adolescente'Kisah ini menceritakan dua remaja yang yg terpisah selama dua tahun yaitu, Muhammad Farhan Abdullah dan Shofiatus Saidah Al-Hasan. Farhan memiliki suatu janji pada shofia sebelum mereka akhirnya berpisah selama dua tahun setelah mereka lulus SMP'...