Seperti biasa vote and follow!!
Happy reading guys...Follow instagram
@anak_klepon
@farhan.abdullah22
@shofia_alhasan~♥~
Beberapa menit kemudian, mereka berempat sudah sampai di rumah baru shohan. Mas abdul dan mbak yuni langsung pergi karna mereka masih ada sedikit pekerjaan.
Mas abdul hanya memberi sedikit nasehat dan juga ia memberi kan beberapa kunci rumah.
Farhan dan shofia masuk ke rumah sederhana dan sangat nyaman untuk ditempati.
Shohan masuk ke kamar baru mereka yg berada di lantai atas, farhan sangat senang dengan kamar baru nya ini, Karna kamar ini sangat sederhana dan farhan juga tak mau terlalu mewah.
Shohan mulai menaruh barang barang mereka, lemari dan seluruh perlengkapan lainnya sudah disediakan langsung.
"Tunggu yah aa' pengen ke kamar mandi bentar" pamit farhan pergi ke kamar mandi, kamar mandi disana sama seperti kamar mandi umumnya.
Shofia hanya bergumam dan kembali memasukkan baju baju nya ke dalam lemari, shofia juga sebenarnya sangat senang dengan kota ini.
Karna farhan sangat lama dikamar mandi, shofia memasukkan juga baju farhan ke dalam lemari.
Shofia menaruh kopernya dan koper farhan disebelah lemari, shofia melepas khimar nya dan langsung membaringkan tubuhnya di kasur.
"Sayang sabun..." farhan memunculkan kepalanya dipintu, shofia sedikit kaget. Shofia mengambil sabun dan sekalian dengan kawan kawannya.
"Aa' kan cuman minta sabun..." ucap farhan melihat shofia menyerahkan satu plastik kecil yg berisi peralatan mandi dan sebagainya.
"Nitip sayang..." shofia mengerlingkan matanya yg membuat farhan hanya bisa pasrah dan mengambil plastik itu.
Shofia berganti baju dan memakai sarung dan baju saja, shofia sangat lelah dengan perjalanan kali ini.
mulai dari kemarin dirinya dan farhan menyiapkan barang barang dan hingga kini mereka sampai ditempat tujuan.
Shofia memejamkan matanya sebentar, dan ketika ia membuka matanya kembali ia sudah menemukan farhan yg sudah dengan sarung dan kaos putihnya.
Farhan tidur disebelah shofia dengan tangan nya yg berada di pinggang ramping shofia.
Shofia membalikkan badannya menghadap Farhan dan ikut memeluk suami tercintanya itu.
Dua pasangan itu sudah tak memperdulikan pesan yg terus masuk ke ponsel mereka dan juga untuk mempunyai niat berjalan mengelilingi sekitar lingkungan rumah baru mereka.
Mereka hanya ingin beristirahat dan ingin tenang sebentar sebelum mereka mengikuti tes dikampus mereka.
13.00 wib.
Farhan terbangun dari tidurnya, farhan mengambil ponselnya yg berada di nakas. Farhan lupa tidak melaksanakan sholat ganti.Karna farhan dan shofia melewatkan waktu subuh, farhan melirik shofia yg sedang tidur dengan nyenyak.
"Sayang... Sholat ganti dulu yuk" farhan menepuk nepuk kecil pipi shofia, shofia menggeliat kecil.
"Ganti apa??" tanya shofia yg masih dalam keadaan setengah sadar, farhan menyentil kening shofia dengan pelan.
"Oh iya astagfirullah sholat subuh!" shofia langsung bangun yg membuat farhan juga ikut bangun.
"Harus disentil dulu nih, baru inget" gumam farhan perlahan turun dari kasurnya dan beranjak pergi ke kamar mandi.
Shofia masih melamun dan masih menyadarkan dirinya, shofia juga lupa jika dirinya dan farhan belum mengganti sholat subuh.
Setelah farhan keluar dari kamar mandi shofia dibuat terpesona oleh farhan yg wajah nya masih basah oleh air wudhu dan rambut nya yg juga masih basah.
"Heiii ayo sholat" farhan meniup wajah shofia yg tengah duduk dipinggiran kasur, sontak shofia kaget dan langsung pergi ke kamar mandi.
Farhan tertawa kecil karna dirinya sudah menebar pesonanya yg membuat shofia terus menatapnya dan terpesona.
Farhan mengambil dua sajadah dan menghamparkan nya, farhan juga mengambil baju koko dan pecinya di lemari.
Farhan juga mengambilkan mukenah untuk shofia, farhan sangat suka jika shofia mengenakan mukenah berwarna putih jadi ia mengambilkan yg warna putih.
Beberapa menit kemudian shofia keluar dengan wajah yg basah, shofia mengelapnya dengan tangannya.
Farhan memberikan mukenah shofia, "syukron a' " shofia tersenyum manis dan mengambil mukenah itu.
Mereka berdua sholat dengan khusu', farhan dan shofia akan memulai hidup baru di Mesir.
"Mau sekalian ga?" tawar farhan ketika selesai sholat ganti dan sholat dzuhur, Shofia menggaruk kepalanya yg tak terasa gatal.
"Sekalian apa??" tanya shofia dengan polos, farhan mendekatkan dirinya dan berbisik sesuatu pada shofia.
"Ish aa' nih mesum" shofia memajukan bibirnya setelah mendengar bisikan farhan barusan.
"Mau yahh" bujuk farhan dengan puppy eyes nya yg membuat shofia tak bisa menolak permintaan suami nya itu.
Shofia mengangguk yg membuat farhan tersenyum senang dan langsung berdiri, shofia juga ikut berdiri dsn melaksanakan sholat sunah.
Setelah selesai sholat dan merapikan alat alat sholat, kini kedua nya sudah berada didalam selimut besar tapi tak terlalu tebal.
Dua pasangan itu mulai membaca doa dan melakukan sunah rasul yg biasa dilakukan oleh para suami istri.
~♥~
Huhuu dijamin farhan junior cepet jadi nih")
Maaf bila ada typo yg bertebaran dan cerita kali ini kurang seru makasihhh...
Yg mau join gc farhan shofia chat nomer ini:085645427644
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Datang Dengan Membawa Janjimu [LENGKAP]
Jugendliteratur'Kisah ini menceritakan dua remaja yang yg terpisah selama dua tahun yaitu, Muhammad Farhan Abdullah dan Shofiatus Saidah Al-Hasan. Farhan memiliki suatu janji pada shofia sebelum mereka akhirnya berpisah selama dua tahun setelah mereka lulus SMP'...