EXTRA PART-2

2.4K 221 8
                                    

Follow Instagram
@anak_klepon
@shofia_alhasan
@jain.alhasan
@farhan.abdullah22

🌸🌸🌸

Okey ini Extra part yg kedua, maaf bila cerita ini lumayan bikin sakit hati dan sengaja author cepetin untuk konsep cerita Farhan dan Shofia versi ke dua, karna mungkin cerita versi kedua masih nyambung dengan versi yg sekarang.

Makasih dan selamat membaca

🌸🌸🌸

Hari demi hari, bulan demi bulan semua telah dilalui oleh Farhan dan Shofia. Kini tepat pukul 07.00 wib Shofia sudah melahirkan anak ke 4 nya.

Abi Furqon, Abuya Sholeh, ummah Zainab, umi Ais, semuanya sedang berada dirumah sakit sejak pukul lima pagi.

Aqila dan Zaki juga sedang berada disana bersama yg lain, Zayn dan Aliza? Mereka berdua berada di Bangkalan dan tak bisa pulang karna jadwal mereka sangat padat dan tak bisa pulang walau sebentar.

Didalam satu ruangan Farhan sedang mengadzani anak nya diruangan khusus untuk bayinya, ada rasa sedih dan juga senang yg sedang dirasakan Farhan hari ini.

Tadi tepat pukul empat pagi Shofia terjatuh dikamar mandi, kepalanya terbentur sangat keras ke dinding.

Farhan langsung membawa istrinya ke rumah sakit dan Shofia harus operasi sesar untuk mengeluarkan anak yg berada didalam kandungannya.

Masalah kepala Shofia, Farhan dan semua nya sedang menunggu kabar itu, ummah dan umi tak berhenti menangis karna mereka takut anak yg baru dilahirkan Shofia tak mempunyai ibu.

Setelah mengadzani anaknya Farhan kembali keluar dan membiarkan anaknya bersama suster yg menjaga disana.

Farhan keluar dan langsung duduk dikursi rumah sakit. Abuya mengusap punggung Farhan dan terus mencoba menguatkan Farhan.

Abi dan Abuya sangat mengerti bahwa Farhan tak ingin kehilangan seseorang yg sangat ia cintai.

Mereka sedang menunggu didepan ruangan Shofia dirawat karna Shofia langsung tak sadarkan diri ketika terjatuh dikamar mandi.

Aqila mencoba menguatkan Zaki yg sedari tadi menangis, Zaki memang paling dekat dengan Shofia bahkan Zaki sampai tak mau lepas dari shofia.

"Hikss... Hikss... Ummah..." Aqila memeluk adiknya sangat erat, bahu dan seluruh tubuh Zaki bergetar hebat karna isakan tangisnya.

"Ummah pasti baik baik aja de... Udah jangan nangis masa Ade Kaka yg paling ganteng ini nangis" Aqila mengusap lembut kepala Zaki yg masih menangis.

Zayn dan Aliza yg sedang mendengar kabar itu juga ikut sedih, Zayn masih berusaha mencari cara agar bisa pulang dan ada yg menggantikan dirinya.

Zayn juga tak mau Aliza terlalu sedih karna Aliza sedang mengandung. Aliza sendiri menangis dan tak mau masuk kampus, Aliza terus meminta untuk kembali ke Jogja dan melihat Shofia.

Zayn masih terus meminta pada argan teman Farhan yg mengajar dikampus Zayn, Zayn terus meminta agar dia bisa pulang dan mengikuti ujian susulan saja.

Kau Datang Dengan Membawa Janjimu [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang