Surat Dari Zayn

1.5K 94 1
                                    

Dari Zayn Abdurrahman Al-Hasan

Assalamualaikum abuya ummah....

Apa kabar buya sama ummah disana? Pasti baik baik aja kan.

Tenang aja buya ummah, amanah kalian berdua sudah kita kerjakan. Istri Zayn yg paling cantik itu sudah menggunakan cadar yg menutupi separuh wajahnya dan hanya terlihat mata nya yg sangat indah itu.

Tanggal 17 oktober itu adalah hari yg paling menyakitkan bagi Zayn. Sebuah kejadian yg tak pernah Zayn duga, kini terjadi. Zayn tak pernah merasakan sakit hati yg sangat pedih seperti saat ini.

Luka ini sangat dalam, dan lukanya sangat membekas. Jika Zayn tau pada saat itu adalah hari terakhir Zayn berpisah dengan ummah dan abuya... Tak akan Zayn biarkan kalian berdua lepas begitu saja.

Tangan kekar dan tangan mulus nan putih itu akan selalu Zayn rindukan. Pelukan hangat yg selalu Zayn rasakan saat sedih dan senang akan selalu Zayn rindukan.

Hanya pada saat itu Zayn merasakan hati Zayn hancur. Pedih, semuanya pergi dengam begitu saja.

Kenangan itu akan selalu Zayn simpan didalam hati dan otak zayn.

Zayn tau ummah dan abuya juga tak menginginkan kejadian pada saat itu. Kalian berdua pasti tau rasa sakit yg Zayn rasakan saat ini.

Terima kasih atas jasa kalian berdua, tak akan pernah Zayn lupakan.

Dari Zayn Abdurrahman Al-Hasan

Tenang disana Shofia dan Farhan

Kalian berdua sangat berarti dan sudah menjadi tokoh yg paling terfavorit bagi saya.

-Shofi-
Author

Kau Datang Dengan Membawa Janjimu [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang