"Saya cemburu karna saya tak mau wanita saya bersama orang lain selain saya"
-Muhammad Farhan Abdullah-Setelah dari mall farhan sangat lelah, ia beristirahat sebentar diruang tamu. Farhan duduk dan menyenderkan kepalanya di senderan sofa.
Beberapa menit kemudian farhan mendengar shofia berbicara dengan seseorang pria diluar, Apakah dengan Abuya? Farhan sangat mengenali suara dari sang mertua.
Diam diam farhan pergi ke pintu, perlahan ia membuka pintu tersebut dan mencoba mendengarkan apa yg mereka bicarakan.
Farhan sedikit melihat siapa yg sedang berbicara dengan shofia, terdapat seorang pria bersarung merah dan baju hitam yg berada didepan shofia yg sedang bersender ditembok dan menundukkan pandangannya.
Farhan mulai mendengar apa yg mereka bicara kan, Dihati farhan terdapat rasa tak terima karna sang wanita bersama laki laki lain.
"Seandainya kamu menerima perjodohan kita dulu" ucap pria itu kepada shofia.
Degg!
Hati farhan seperti dihantam batu, ternyata ada orang yg terlebih dahulu dari nya."Perjodohan"gumam farhan, "dan siapa dia?? Labrak aja deh" sambung farhan yg langsung keluar tanpa aba aba.
Dengan kaca mata yg baru ia beli membuat diri nya sangat PD, Farhan mengalami minus yg lumayan tinggi tapi dirinya tak mau memakai kaca mata, hanya waktu SMP.
"Khemm"farhan berdehem yg membuat dua orang itu kaget, Shofia yg melihat farhan datang membuat dirinya membeku ditempat.
Lelaki itu?? Ia hanya diam tak berkutik, "Asik banget yah" bisik farhan menaikkan dagu istri nya yg menunduk ketika melihat dirinya barusan.
"Salam kenal raja" ucap lelaki itu memegang pundak farhan dan menjulurkan tangan nya.
"Farhan abdullah" farhan membalas uluran tangan tersebut.
Farhan menatap raja tajam, raja yg melihat itu bergidik ngeri, "Santai bro gue ga akan ambil bini lo" ucap raja takut takut.
Raja Al Farizi seorang gus muda dipondok al Anshori. Raja adalah sepupu shofia sama dengan bilqis namun beda keluarga.
Raja memang sempat dijodohkan dengan shofia, tapi shofia menolaknya. Karna ia ingin fokus pada pendidikannya dan pada masa itu ada farhan yg masih berada dihati shofia.
Raja adalah tipe orang yg lumayan cool tapi tengil nya yg membuat semua orang istighfar tiba tiba.
"Terus perjodohan tadi??" tanya farhan dengan nada dinginnya.
Sontak shofia kaget mengapa farhan tau, apakah suami nya itu memiliki mata batin?? Ah ga mungkin.
"Gue dulu dijodohin sama shofia tapi dia nolak gue, dan sekarang lo yg dapat" jawab raja dengan santai nya.
"aa' jangan ngambek yahh" rayu shofia melihat farhan masuk ke dalam, Raja langsung pergi dan meratapi nasib jomblo nya.
Shofia mengejar farhan ke kamar nya, Ketika ia masuk farhan hanya duduk dikasur dan memainkan ponselnya.
"Hikss aa' jangan marah" tangis shofia pecah saat farhan yg tak mau menatap dirinya.
"Hikss..." tangis shofia semakin menjadi jadi yg membuat farhan merasa tak tega namun rasa cemburunya tetap meradang.
Shofia duduk lantai dan mengusap air matanya, " aa' cemburu??" tanya shofia dengan pelan, Farhan hanya bergumam yg masih enggan menatap shofia.
"aa' cemburu karna aa' sayang tapi ternyata kamu udah dijodohin sebelumnya" ucap farhan dengan nada dinginnya, Shofia yg mendengar itu membuat hati nya sangat sakit.
"Tapi a' aku ga cinta sama raja, Shofi cintanya cuman sama aa' " lirih shofia menatap farhan sendu.
Farhan yg mendengar itu membuat hatinya tersentuh, "Mau Shofi buktikan?" tawar shofia yg mendapat anggukan dari farhan.
Shofia berjalan menuju pintu dan menguncinya lalu ia pergi untuk menutup gorden dan juga pintu balkon, Shofia pergi ke kamar mandi.
Setelah dari kamar mandi terdapat shofia yg hanya memakai gamis tanpa kerudung. Shofia menyuruh farhan untuk mengambil wudhu dan sholat sunnah.
Farhan hanya menurut dan mengerti maksud sang istri, Shofia sudah duduk di tepi ranjang menunggu farhan selesai sholat.
Shofia menyuruh farhan duduk kasur, perlahan shofia membuka gamisnya yg membuat farhan sedikit kaget.
Farhan mengangkat istri nya itu menjadi tidur terlentang dikasur, Farhan sudah berada diatas tubuh shofia tapi tak menindih nya.
"Kau yakin??" tanya farhan mengelus pipi shofia.
"Sebagai bukti jika Shofi benar benar cinta sama aa' " jawab shofia penuh keyakinan.
Farhan meletakkan peci nya, Farhan mulai mecium bibir shofia dengan lumat, Farhan dan shofia mulai membaca doa.
Farhan menarik selimut yg berada dikasur dan menutupi diri nya dan shofia, Dan entahlah apa yg terjadi yg pastinya kalian tau lah")
Farhan sudah memaafkan kesalahan yg pernah sang istri perbuat, Ia tak akan membentak seorang perempuan tanpa sebab walau hal itu hanya sepele.
Shofia juga sudah sangat yakin akan melakukan hal itu, Yg dikatakan shofia memang jujur ia tak pernah menyimpan rasa pada raja orang yg pernah dijodohkan dengan diri nya.
Shofia hanya mencintai satu orang dan menyimpan satu orang didalam lubuk hatinya, yaitu farhan.
Syukron gaiss....
Maaf bila ada typo dan alur ceritanya kurang nyambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Datang Dengan Membawa Janjimu [LENGKAP]
Novela Juvenil'Kisah ini menceritakan dua remaja yang yg terpisah selama dua tahun yaitu, Muhammad Farhan Abdullah dan Shofiatus Saidah Al-Hasan. Farhan memiliki suatu janji pada shofia sebelum mereka akhirnya berpisah selama dua tahun setelah mereka lulus SMP'...