"Kehidupan Baruku Bersamanya"

4.7K 354 5
                                    

"Tidak Selamanya Yang Berpisah Akan Terus Berpisah, Pasti Ada Jalannya Untuk Kembali Jika Allah Mengizinkan"
-Muhammad Farhan Abdullah-

Setelah sholat dzuhur shofia dan farhan lanjut untuk beristirahat. Kini farhan berada dibalkon kamarnya, sedangkan shofia bermain ponsel dikasur.

Karna merasa bosan farhan menghampiri shofia dan duduk disampingnya, "Aa' laper??" tanya shofia yg sadar ketika melihat farhan disebelahnya dan menaruh ponselnya dinakas.

"Em iya sih, kamu laper??" Ucap farhan berbalik tanya, shofia hanya mengangguk.

"Kita curhat dulu gimana??" tawar farhan mencari tempat yg nyaman untuk duduk didepan istrinya.

"Iya deh aa' duluan, lagi pula shofi mau nanya kemana aa' selama dua tahun ini??" tanya shofia penasaran, Farhan menarik nafas mencari ancang ancang untuk menceritakan nya.

Flashback on

"Nak kau sudah lulus dan abi akan kembali ke jogja, jadi mau tak mau kau harus ikut abi" ucap abi furqon pada farhan yg sedang duduk bersama umi.

Ali?? Dia berada dijogja bersama jefri. "Iya abi itu terserah abi saja, tapi kalo farhan ikut farhan bakalan tinggal di pondok?" Tanya farhan pada abinya.

"iya nak kau akan melanjutkan pendidikanmu disana" jawab abi pada putra nya itu.

"Tapi abi farhan menyukai putri pertama dari keluarga al hasan, farhan ingin sekali mengkhitbahnya jika allah mengizinkan karna farhan mencintai dia karna allah abi" jujur farhan mengungkapkan rahasia nya yg ia pendam selama ini.

"Namanya shofia al hasan bukan??" tanya abi memastikan, farhan hanya mengangguk.

"Farhan sudah berjanji padanya untuk merubah sikap farhan yg tidak baik ini" lirih farhan. Sungguh ia menyesali perbuatannya semasa SMP.

"Iya abi kenal dia, bahkan ayahnya sudah sangat dekat dengan abi, tapi abi minta untuk mengkhitbahnya setelah iya lulus SMA atau selesai melanjutkan pendidikannya" ucap abi pelan karna melihat farhan yg menunduk dengan mata yg berkaca kaca.

Farhan sangat menyesal karna ia selalu membantah pada orang tua nya, dan ia juga selalu melanggar perintah dari kedua orang tuanya itu.

"Hikss abi ajari farhan untuk menjadi orang yg lebih baik lagi, hikss farhan ingin menepati janji farhan" lirih farhan disela tangis nya itu, umi memeluk sang putra dan berusaha menenangkan nya.

"Maka dari itu abi menyuruhmu untuk mengabdi dipondok abi dijogja, dan abi sudah meminta putri kyai sholeh alias ayah shofia untuk menjadi istri kamu setelah shofia lulus SMA dan kyai sholeh menyetujui nya ia sangat ingin kau menjadi menantunya" jelas abi panjang lebar.

"Kapan abi mengatakan nya??" tanya farhan disela tangis nya itu.

"Sebelum engkau mengatakan ini" jawab abi menghapus air mata putra pertamanya ini.

Flashback off

"Subhanallah allah maha baik telah menyatukan kita kembali" ucap shofia memegang tangan suaminya itu.

Kau Datang Dengan Membawa Janjimu [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang