"Doyan yah?"

2.4K 251 9
                                    

Huhu update lagi....
Bissmillah dulu takut ada yg bikin kejang kejang")

Follow instagram

@anak_klepon
@farhan.abdullah22
@shofia_alhasan

~♥~

15.00 wib.
Mas abdul dan mbak yuni pergi mengunjungi rumah farhan, mereka sudah duduk diruang tamu dengan shofia.

Sedangkan farhan sedang berganti baju karna baru saja mandi, kan habis itu naninu. Farhan mengambil jubah putih nya dan langsung turun ke bawah.

Shofia sedang berada didapur bersama mbak yuni, dan kini tinggal mas abdul dan farhan yg baru turun.

"Eh far...han..." ucap mas abdul kaget ketika melihat leher farhan, farhan yg melihat raut wajah mas abdul menjadi heran.

"K-kenapa mas??" tanya farhan.

"kamu doyan yah??" mas abdul menyipitkan matanya seperti orang yg sedang menyelidiki sesuatu.

"D-doyan apa mas?" tanya farhan semakin bingung dengan apa yg dikatakan oleh kaka kandung abinya ini.

"Ish pura pura ga tau lagi" mas abdul membuka kamera di ponselnya, mas abdul mengarahkan kamera itu ke leher farhan.

Seketika farhan membelalakkan matanya kaget, ia juga baru sadar jika tadi shofia mencium di bagian lehernya juga.

"Farhan kalo doyan bilang dong jangan kaya gitu" mas abdul terus memanas manasi farhan.

"A-anu mas yg penting kan udah sah" alibi farhan menunduk malu, mas abdul sudah tertawa melihat pipi farhan yg bersemu merah.

Shofia juga mempunyai tanda dilehernya, shofia sangat malu jika tanda yg berada dileher suami nya ketahuan oleh mas abdul.

"Kenapa shof??" tanya mbak yuni yg melihat shofia sedikit gelisah.

"Ngga papa kok mbak ayo lanjut" jawab shofia tersenyum ramah.

Mereka sedang memasak dan mas abdul dan mbak yuni berencana untuk makan bersama di rumah farhan.

Kembali lagi pada farhan yg masih malu dengan mas abdul, mas abdul menahan kuat kuat tawanya.

"Eh satu minggu berapa kali??" tanya mas abdul sedikit serius.

"Hah?! Apa apaan sih mas kok nanya gitu sih! Privasi mass" ucap farhan sedikit ketus.

"Bagi bagi cerita dan pengalaman siapa tau kamu lebih jago" mas abdul menaik turunkan alisnya.

"Emm tergantung mood sih" jawab farhan malu malu, "siapa yg minta duluan??" tanya mas abdul sekali lagi.

"Saya." mas abdul menatap Farhan kagum.

"Berapa lama??" tanya mas abdul menjadi jadi.

"Sampe sama sama cape, sudah sekian terima kasih saya ke atas dahulu assalamualaikum!" ucap farhan tanpa jeda sedikit pun.

"Waalaikumsalam" mas abdul tertawa ketika farhan ke atas menaiki tangga.

Farhan dibuat malu oleh mas abdul, bisa bisa nya ia menanyakan hal yg privasi itu dan bodohnya farhan malah menjawab pertanyaan mas abdul.

Farhan ke atas untuk mengambil ponselnya, farhan kembali ke bawah dan terdapat mas abdul yg sudah menatap nya dengan tatapan ingin menjahilinya lagi.

"Setiap hari farhan??" tanya mas abdul yg melihat Farhan turun dan menuju ke dapur.

"Ga ada mas ga ada!!" teriak farhan yg membuat shofia dan mbak yuni kaget.

"Kenapa sih farhan??" kaget mbak yuni.

"Kenapa sih a'?" tanya shofia memberi farhan air.

"Tau tuh suami nya mbak yuni aneh" maki farhan yg membuat mbak yuni heran, "aneh gimana??" heran mbak yuni.

"Tanyain aja sendiri males farhan" jawab farhan meneguk setengah gelas air, farhan memberikan sisa air tadi pada shofia.

"Minum disini" farhan menunjuk tempat dimana dia meminum air tadi, shofia meminum air itu di bekas bibir farhan.

Mbak yuni yg melihat itu tertawa kecil dan melanjutkan acara masaknya, shofia menaruh gelas tadi dan menyuruh farhan untuk kembali dengan mas abdul.

Farhan menurut dan kembali ke tempat tadi, mas abdul hanya melirik farhan dan kembali fokus pada ponselnya.

'Aman nih in sya allah' batin farhan yg melihat mas abdul Tak bertanya lagi.

"Mandi bareng ga farhan??" seketika telinga farhan seperti meledak, farhan pergi ke dapur lagi dan duduk dimeja makan.

Mas Abdul sudah tertawa puas karna sudah menipu ponakan nya ini, farhan sudah tak sanggup bersama dengan mas abdul lagi.

Farhan seperti ingin menenggelamkan kaka kandung abinya ini, tapi ah sudahlah takdir berkata lain")

Segitu dulu cerita kali ini
Dimohon untuk beristighfar setelah membaca part ini okey")

Kau Datang Dengan Membawa Janjimu [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang