"Jazir Berulah"

2K 211 0
                                    

Khem khem vote and follow dulu okey!!!
Selamat membaca !!!

Follow instagram

@anak_klepon
@jain.alhasan
@aliza_abelia
@farhan.abdullah22
@shofia_alhasan

~♥~

Pelajaran pertama sudah selesai,  kini waktunya para mahasiswa pergi mengisi perut mereka.

Disini pukul 8 sudah dimulai pelajaram mata kuliah pertama, mereka akan terus belajar sampai jam 10 pagi.

(author ngarang nih,  males cari di google)

Banyak mahasiswa yg berhamburan keluar,  mereka semua pergi ke tempat menjual makanan.

Shohan dan dua Ultaraman ribut itu juga ikut keluar untuk membeli makanan,  jazir sendiri selalu melirik banyak wanita dan juga berulang kali tangan akbar melayang tepat dikepala jazir.

Mereka hanya membeli minuman dan juga hanya membeli snack saja.  Mereka pergi ke tempat dimana semua para mahasiswa duduk dan menyantap makanan mereka.

(ngarang lagi nih)

Tiba tiba jazir menghentikan jalan seorang wanita yg tak tau asal nya dari mana,  jazir berusaha untuk berkenalan dengan wanita itu.

"indonesia??" tanya jazir setelah berulang kali bertanya tentang nama, umur, kejuruan apa dan sebagai nya.

Akbar sudah mencari ancang ancang untuk menjitak kepala sahabat nya itu, sedangkan shofia dan farhan hanya diam dan menonton apa yg akan dilakukan ultaraman  ribut ini.

"eh jurusan apa Kak?" jazir terus bertanya pada wanita itu,  diketahui namanya fatimah.

"psikologi" jawab fatimah yg sudah seperti tak nyaman dan ingin segera pergi.

"kaka tau ga kenapa orang orang bisa ga waras atau gila? " tanya jazir dengan serius.

"mulai nih jurus dugong sama kuda lumping keseleo" ucap akbar mulai menatap tajam jazir.

Farhan juga shofia mulai merasa sedikit tak nyaman,  seperti nya santri nya ini akan membuat malu di negeri orang.

"karna stress  atau mungkin terlalu banyak memiliki beban atau masalah" jawab fatimah ingin segara pergi.

"kok aku beda yah kak, aku ga waras karna liat wajah cantik kaka"

Plaakkk
Tangan kekar akbar melayang di pantat jazir,  sedangkan fatimah sudah pergi meninggalkan mereka berempat.

"lo ga puas bikin malu dipondok??hah!!?" ketus akbar lagi lagi menjitak kepala sahabatnya ini.

"sudah sudah ayo kita pergi, jangan ribut disini" lerai farhan menggandeng tangan shofia dan mengajak nya pergi.

Ultaraman ribut itu mulai mengikuti langkah dua pasangan yg berada didepan mereka itu.

Akhirnya mereka menemukan tempat duduk yg nyaman, disini tidak menggunakan kursi melainkan duduk lesehan dilantai dengan satu karpet yg cukup untuk empat orang.

Disini juga banyak mahasiswa yg saling berkenalan dan kemudian ikut makan bsrsama.

Shofia dan farhan sudah menyantap makanan mereka, sedangkan jazir dan akbar malah saling diam dan membiarkan makanan yg mereka beli untuk dimakan bersama.

"ga mau nih kalo ga mau ambil saya aja" farhan mengambil makanan yg berada didepan ultaraman ribut itu.

"kalian berdua mendingan saling minta maaf, masa terus diem dieman gitu" ucap shofia sembari melahap makanannya itu.

"iya tuh, ayo maaf maafan dulu baru saya kasih nih makanan kalian" sambung farhan yg mendapat tanggapan dari akbar.

"nggih gus... Jazir gue minta maaf" akbar mengulurkan tangannya dengan raut wajah yg sudah tak karuan, antara masih marah dan juga ada sedikit rasa bersalah.

Jazir menerima uluran tangan itu dan juga mengucapkan kata maaf, shohan tersenyum melihat dua orang itu sudah bermaaf maafan.

Farhan memberikan makanan itu pada akbar dan jazir, mereka langsung melahapnya dan makan bersama.

Sedangkan dua sejoli itu sudah menyelesaikan makan mereka, farhan pamit untuk membuang sampah.

Beberapa menit kemudian mereka berempat berjalan pergi ke kelas mereka kembali, mereka duduk ditempat semula.

Jazir menemukan wanita cantik yg berada di sebelah bangku nya, jazir terus memperhatikan wanita itu. Karna merasa terus diperhatikan wanita itu menoleh ke samping lebih tepat nya ke arah jazir.

Jazir mengedipkan satu matanya dan wanita itu tersipu malu, akbar tidak mengetahui adegan itu karna ia fokus pada laptopnya.

Tapi, farhan dan shofia melihat adegan itu, farhan mencolek bahu akbar dan farhan langsung mengode jika jazir melakukan aksinya lagi

Akbar menoleh ke arah jazir dan wanita itu, "ohh jurus dugong kentut aktif nih" sindir akbar pada jazir yg masih fokus saling pandang dengan wanita tadi.

Jazir tak mempedulikan perkataan akbar,  ia terus menatap lekat wanita itu.  Seperti nya wanita itu bukan asal indonesia malah asal mesir asli mungkin.

"lanjutin aja terus malaikat udah siap buat nyolek tu mata" sindir akbar yg langsung membuat jazir memalingkan wajahnya.

Farhan dan shofia tertawa kecil melihat jazir langsung memalingkan wajahnya setelah mendengar ucapan akbar.

Jazir langsung beristighfar sedangkan wanita tadi tak mengerti mengapa orang disebelahnya itu langsung memalingkan wajah nya.

Akbar tersenyum kemenangan pada farhan dan shofia,  shohan mengacungkan kedua jempol nya dan juga tersenyum karna sudah membuat orang insaf.

Mata kuliah kedua sudah dimulai dan ini adalah mata kuliah terakhir. Farhan sudah capek dan juga shofia,  bukannya tak mengerti dengan pelajaran tapi shohan saja yg tak biasa dengan kegiatan belajar dengan waktu lama seperti ini.

Farhan sudah menemukan ide bagus untuk shofia, farhan sudah ingin tertawa namun ia tahan kuat kuat.

Mereka akan pulang sekitar pukul 3 sore, dan kini sudah pukul satu siang.  Mereka tadi sudah melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di mesjid yg berada didalam lingkungan kampus.

~♥~

Segitu dulu part kali ini
Maaf bila ada typo dan cerita kali jni kurang seru!!




Kau Datang Dengan Membawa Janjimu [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang