Chapter 3

11.3K 847 41
                                    

Banyak yang bingung ya? Okey, akan Teteh beri penjelasan agar kalian paham. Sepaham hatimu yang terus mendamba walau tak dianggap.

Jadi ini adalah SGT (Saranghaeyo, Gus Tampan). Dan ini merupakan versi Beda dari MSILU. Artinya, SGT ini tidak ada kaitannya dengan MSILU. Lebih mudahnya lagi, anggap aja kalian membaca Cerita baru atau kisah baru.

Ini bukan merupakan kisah Gus Adwan di pesantren sebelum ketemu Saras, bukan!! Namun ini adalah kisah lain dengan orang yang sama.

Kalian lihat di chapter 1 bahwa Wulan adalah tunangan Adwan? Serta disebutkan bahwa Wulan adalah putri dari seorang Kyai?

Nah tentu saja itu merupakan kisah yang berbeda bukan dari MSILU?

Kalian tahu siapa perempuan yang mau ditemui Syaqib di gerbang asrama putri?

Kalian lihat ada disebutkan tokoh "Aidan" di chapter 1?

Nah, kira-kira apa sebenarnya yang akan terjadi di SGT ini?

Satu yang pasti, bahwa cerita ini gak akan kalah BBL Baper Banget Lohhh

Penasaran? Ayo baca terus. Tapi masukin lah ke perpus-nya. Masa iya cuma mau baca aja, gak mau mengapresiasi pemilik otak yang berpikir keras ini.

Oke, sekian dulu pemahamannya. Chapter berikutnya up sore ini ya. Ini biar kalian gak bingung aja.

Jangan lupa ya Masukin perpus!!

Saranghaeyo, Gus Tampan [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang