OUR STORY (3)

2.6K 230 78
                                    

⚠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alert

Visual hanya pemanis
Jangan dibawa ke rl yaa
Nuhun sobat!

Enjoy!


Tepat pukul tujuh kurang lima belas menit, Karin tiba di sekolah. Langkahnya teratur  memasuki halaman sekolah dengan membawa payung pemberian Karrel.

"Pagi, Karin!"

"Pagi brou!"

"Wilujeung enjing, Neng Geulis!"

"Morning beb!"

Sapaan hangat dari teman-teman mengiringi langkah Karin. Sifatnya yang humble dan easy going membuat Karin cepat akrab dan bisa berteman dengan siapa saja. Baik itu teman cewek atau cowok. Dari teman-teman seangkatan atau adik kelas. Bahkan dari kalangan Kakak kelas pun Karin cukup akrab dengan mereka.

"Assalamualaikum, ya ahli kubur!,"

"Waalaikumsalam, ya ahli neraka!!"

Tawa renyah keluar dari bibir Karin saat mendengar balasan salam dari teman sekelasnya. Memiliki teman kelas yang satu frekuensi membuat Karin nyaman menjadi bagian XI IPS 1. Kekompakkan kelas mereka tidak bisa diragukan lagi.

"Tumben. Jam segini udah di kelas?" tanya Karin ke Kayla—teman satu mejanya.

"Hujan kan, jadi gue dianter lebih pagi sama Papa. Padahal yah, hujan gini teh enaknya mah rebahan." Keluh Kayla yang disetujui dengan anggukan dari Karin.

Sekarang memang sudah memasuki bulan penghujan. Hampir setiap hari hujan mengguyur kota kelahiran Karin. Kota Bandung yang sekarang sudah tidak seasri dulu. Sudah banyak hutan dan bukit-bukit yang dibangun menjadi tempat wisata dan perumahan. Membuat daya serap air mengurang. Sehingga menyebabkan banjir dibeberapa titik. Miris memang.

"Berangkat sama siapa tadi?" tanya Kayla.

"A Arel."

"Tumbeeen. Biasanya bareng Fauzan."

Karin membuka tas dan mengambil dua buah kotak susu kemasan, diserahkannya satu ke hadapan Kayla.

"Ojan berangkat duluan. Katanya sih bantu-bantu Janu buat acara HUT sekolah." Jelas Karin setelah menyeruput susu kemasan miliknya.

OUR STORY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang