⚠
Alert
Visual hanya pemanis
Jangan dibawa ke rl ya
Nuhun Sobat!⚠
Enjoy!
Karin terus menggerakkan kakinya sedari tadi, tangannya memeras bagian perut bawah yang terasa seperti tengah diaduk-aduk. Saat ini, ia berada di salah satu bilik kamar mandi, dengan posisi duduk di atas closet yang tertutup. 5 menit telah berlalu sejak dirinya menelepon Fauzan untuk meminta tolong membelikan barang yang ia butuhkan.
Tok tok tok
Karin beranjak dari duduknya saat merasa ada yang mengetuk pintu bilik yang dia tempati. Kepalanya menyembul di antara celah pintu. Seorang perempuan berdiri di depannya sambil menyodorkan kresek berwarna hitam.
"Dari Fauzan," lengkap dengan muka lempengnya, si cewek berkata seolah menjawab pertanyaan dari raut kebingungan Karin.
"Thanks."
Beberapa menit kemudian Karin keluar dari bilik. Lalu berjalan meninggalkan toilet, dan mencari keberadaan Fauzan.
Di sana. Di dekat tiang pembatas toilet cewek dan cowok. Fauzan menyandarkan tubuhnya dengan tangan yang memegang ponsel. Langkahnya terayun mendekati Fauzan. Senyum jahil terbit di sudut bibir Karin.
"Punteun, A."
Karin berjalan melewati Fauzan, dengan membungkukkan tubuhnya.
"Eitss!" sekonyong-konyong, Fauzan menarik kerah seragam Karin dan memutar tubuh gadis itu.
"Aduh! Ojancuk! Lepasin!"
"Mau kabur kemana?"
"Ini lepasin dulu atuh." Cekalan Fauzan lepaskan. Matanya terus mengawasi gadis di hadapannya. Menilik apakah sahabatnya baik-baik saja atau tidak.
"Lain kali bawa persiapan dari rumah."
"Kelupaan gue tuh."
"Kebiasaan!" ucap Fauzan sambil menoyor kepala Karin.
"Dibilangin berkali-kali jangan toyor kepala gue. Nanti kalo otak gue miring gimana?!" dumel Karin sambil menggeplak lengan kiri Fauzan.
"Emang udah," ucap Fauzan santai yang membuat Karin bersungut-sungut di tempatnya.
"Kayaknya gue mau izin aja deh. Gak kuat, pengen rebahan."
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR STORY [END]
Teen FictionDimana ada Fauzan disitu ada Karin. Dimana ada Karin disitu pun ada Fauzan. Mereka itu ibaratkan amplop dan perangko. Padahal mereka bukan saudara kembar, bukan juga kakak beradik. Hanya saja, pertemanan yang sudah terjalin sedari kecil membuat ked...