OUR STORY (7)

1.6K 191 65
                                    

Ada yang kangen Fauzan dan Karin?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada yang kangen Fauzan dan Karin?

Kali ini gak akan banyak cincong.

Langsung gass!!!

Enjoy!!

Hari yang ditunggu-tunggu oleh semua murid SMA Mahardika akhirnya tiba. Di hari sabtu yang cerah ini, SMA Mahardika memasuki usia ke-54 tahun. Serangkaian acara sudah dilakukan sedari pagi, mulai dari upacara pembukaan, sambutan dari Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, ucapan serta do'a dari jajaran Komite dan para donatur pun tak terlewatkan. Setelah upacara selesai, acara pelepasan 54 balon pun dilaksanakan.

Sorak sorai kegembiraan terdengar dipenjuru sekolah. Apalagi para murid yang notabene terbebas dari jam pelajaran. Khusus untuk hari ini, sekolah tidak mengadakan proses belajar mengajar. Karena dari pagi sampai malam nanti akan diisi oleh serangkaian acara yang sudah disusun dari jauh-jauh hari.

lapangan indoor dipakai sebagai tempat berlangsungnya lomba. Sedangkan di lapangan outdoor terdapat panggung besar yang di kelilingi oleh stand-stand bazar. Bazar itu terdiri dari makanan, minuman dan beberapa ada juga yang menjual aksesoris.

"Ini selesainya masih lama ya?" tanya Karin yang sedari tadi selalu bersama Kayla.

"Kenapa sih? Lo dari tadi gelisah banget. Bolak-balik lihatin hp mulu."

"Gue mau pulang duluan, Kay."

"Lah sih, mau kemana lo? Ini acara intinya belum mulai Rin," acara inti yang dimaksud Kayla adalah pertunjukan musik yang akan menampilkan guest star dan beberapa dari perwakilan murid untuk meramaikan acara.

"Ada janji sama Ricko."

"Tunggu acaranya mulai dulu lah, sebentar lagi kayaknya."

"Gak bisa. Ricko udah nunggu didepan dari 15 menit yang lalu."

"Hadeuh! Keras kepala banget!"

"Have fun ya. Gue do'a in semoga guest star nya Shawn Mendes." Ucap Karin lalu berlalu meninggalkan Kayla yang sebelumnya ia beri kecupan jarak jauh.

"Udelmu Shawn Mendes!!"

Beberapa menit setelah Karin pergi, acara pun dimulai. Gemerlap lampu di atas panggung menyorot ke setiap penjuru. Suara dentuman musik hip-hop terdengar begitu kencang, membuat siapa saja tidak bisa menolak untuk menggerakkan tubuhnya. Hampir semua orang berkumpul di depan panggung , beberapa ada yang berdiri di samping dan ada juga yang memilih melihat dari arah koridor sekolah.

Ketika musik meredup, kedua MC masuk dan berdiri di tengah panggung."Masih semangatt?!!!!" tanya mereka kompak.

"MASIHHH!!."

OUR STORY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang