Sebuah mobil sedang hitam mewah membelah jalan kota seoul korea dan beberapa mobil yang mengikutinya dari belakang. Para pengendara lain hingga pejalan kaki menatap kagum deretan mobil mewah itu.
"20 menit lagi Meetingnya akan dimulai Ma'am" ucap salah satu Bodyguardnya.
Gadis berusia 26 tahun itu hanya menatap keluar Jendela tanpa menghiraukan perkataan bodyguardnya. Gadis yang baru saja hari ini menginjakkan kakinya di Korea.
Gadis itu tersentak ketika Mobil yang ditumpanginya tiba-tiba berhenti membuatnya hampir tersandung kedepan. Ia mendongak mencari tahu apa yang terjadi didepan sana hingga Ia melihat seorang gadis yang baru saja menolong anak kucing ditengah jalan. Salah satu Bodyguardnya turun entah untuk memberi peringatan kepada gadis itu.
"Kau ingin mati, Huh..? Kau membuat perjalanan kami terhambat." Bentaknya
Gadis itu hanya tertunduk takut menatap pria dengan tubuh kekar didepannya itu.
"M-maaf Tuan.. A-aku hanya ingin menyelamatkan kucing ini." Ucapnya terbatah.
Bodyguard itu ingin kembali membentaknya namun diurungkan karena suara klakson dari mobil yang dikendarainya berbunyi menyuruhnya untuk kembali.
Gadis yang ada dimobil itu hanya memperhatikan gadis tadi. Mobilnya kembali melaju hingga sampai didepan gedung yang mereka tujuh.
Beberapa bodyguardnya berdiri berbaris disamping mobil itu untuk menyambut Nona muda mereka.
"Silahkan Ma'am.. Tuan sudah menunggu Ma'am diruangannya." Pintah Bodyguarndnya membuka pintu mobil.
Gadis itu turun dari Mobilnya dengan kacamata Hitam yang selalu bertengker dihidungnya. Para Bodyguard membungkuk memberikan hormat padanya seiring langkah kakinya. Para Staf dan karyawan lainnya melakukan hal yang sama untuk menyambut CEO baru mereka.
"Selamat datang Ma'am.. Sudah lama kami menantikan kedatangan anda." Sapanya.
Gadis itu hanya menatap seorang pria yang ada didepannya tanpa ekspresi apapun.
"Perkenalkan Saya Kim Namjoon Manager di perusahaan ini Ma'am" pria itu membukukkan badannya.
Ia kembali melangkahkan kakinya hingga sampai diruangan Dimana itu tujuan awalnya..
"Hai sayang.. selamat datang di korea.. bagaimana.?" Sapa pria paruhbaya memeluk putrinya.
"Well.. Korea tidak terlalu buruk." Katanya membalas pelukan Pria paruhbaya itu.
Pria itu terkekeh mendengar penuturan putrinya. "Kau lahir disini sayang, jika kau melupakan itu."
"Aku tahu. Tapi tetap saja negara ini Asing bagiku." Titahnya.
"Baiklah.. 10 menit lagi kita akan Meeting untuk memperkenalkanmu sebagai CEO diperusahaan ini."
Gadis itu hanya menganggukkan kepalanya membuat sang Ayah terkekeh melihat ekspresi putrinya.
***
Gadis bertubuh jangkung itu membersihkan kotoran serta luka yang ada ditubuh kucing itu. Kucing yang baru saja Ia selamatkan ditengah Jalan yang membuatnya mendapat bentakan dari seseorang.
"Harusnya kamu harus hati-hati. Lihatlah kakimu terluka, untung saja kamu tidak tertabrak tadi." Katanya seakan Kucing itu mengerti.
"Meoww"
"Mulai hari ini kamu akan tinggal bersamaku dan jangan pernah kemana-mana lagi. Oke..?"
"Meoww"
Gadis itu tersenyum setelah selesai membersihkan Luka pada kaki kucing itu.
"Tunggu disini, aku akan membeli makanan untukmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Doubt You
Romance"Aku tidak pernah meragukanmu. Dan tak akan pernah terjadi." GxG