NDY 4

7.1K 800 37
                                    

Jisoo memarkirkan mobilnya didepan gedung apartemen mewah. Hari ini ia memiliki janji dengan kekasihnya. Setelah sampai didepan apartemen Jisoo melihat seseorang yang sedang kesulitan untuk membawa Box bunga.

"Perlu kubantu Nona..?" Dia bertanya.

Lisa menoleh mendengar suara seseorang disampingnya. "Eoh.. Nona..?"

Jisoo menatap Lisa bingun hingga akhirnya mengingat 2 minggu yang lalu di toko bunga itu. "Hai.. kau yang di toko bunga itukan..?" Tanya jisoo memastikan.

"Nee.. apa Nona tinggal disini..?"

Jisoo menggeleng. "Tidak.. aku hanya ingin menjemput kekasihku. Kau mengantar bunga disini..?"

"Nee.. tapi aku sedikit kesulitan membawanya."

"Perlu kubantu..?"

"Tidak perlu Nona.. saya sudah memberitahu pada pemesan bunga ini, tidak lama lagi dia akan datang." Katanya.

"Kalau begitu aku permisi. Kekasihku sudah menunggu." Pamit Jisoo yang diangguki Lisa.

"Aaisshh.. harusnya aku bertanya bagaimana keadaan bunga Daisy nya.." gerutunya saat tidak melihat keberadaan Jisoo lagi.

Jisoo mendudukan dirinya di sofa apartemen kekasihnya itu. Menunggu karena kekasihnya masih mempersiapkan diri.

"Gadis yang cantik.. rupanya dia juga pengantar bunga." Gumannya.

"Siapa yang kamu maksud cantik..?" Tanya seseorang yang baru saja keluar dari kamarnya mendengar ucapan sang Kekasih.

"Hei Babe .. bukan siapa-siapa.."

Mata gadis itu meneliti wajah kekaksihnya mencari kebohongan disana. "Yakk.. kau selingkuh dariku..?"

"Mana mungkin aku selingkuh babe.. memilikimu saja membuat hidupku sempurna jadi apa lagi yang aku cari."

"Ck.. Dasar Manusia Chikin."katanya meninggalkan Jisoo.

"Yakk Chaeyong-ah.. aku menjemputmu lalu kamu meninggalkanku.. aaisshh."

Kini mereka tengah berada dipusat perbelanjaan. Jisoo sudah membawa 3 paperbag milik Rosé. Sedangkan Rosé hanya membawa makanan ditangan kanannya dan minuman ditangan sebelahnya lagi.

Jisoo mendengus kesal namun tidak ada yang bisa Ia lakukan kecuali mengikuti keinginan sang  kekasih.

"Chu'.. Daddy akan datang besok Lusa.. tapi aku ada pemotretan hari itu. Apa kamu bisa menjemput Daddy dibandara..?"

"Bisa Babe.. Kebetulan Lusa aku tidak ada Meeting.. Daddy punya urusan disini..?"

"Tidak ada, hanya ingin berkunjung." Katanya.

Jisoo kembali mengantar kekasihnya keapartemen setelah seharian menghabiskn wantu bersamanya. Rosé adalah model dari Brand ternama, sedangkan Jisoo CEO muda yang melanjutkan perusahaan Appanya seperti Jennie. Mereka akan menghabiskan waktu seharian jika Rosé tidak ada pemotretan.

"Tidak ingin mampir dulu..?" Rosè bertanya karena Kekasihnya tidak keluar dari mobilnya.

"Tidak Babe.. besok pagi aku harus ke kantor." Dia mengusap rambut kekasihnya.

"Ya sudah, hati-hati dijalan. Kabari aku jika kamu sudah sampai, dan salam sama Appa dan eomma." Dia mengecup bibir kekasihnya sebelum turun.

***

"Leo-ya.."

Dia terus memanggil nama kucing itu. Namun tidak ada, sedangkan semalam kucing itu masih bersamanya.

Never Doubt YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang