Keluarga Horvejkul kini berkumpul di meja makan. Jennie juga ada disana bersama mereka. Begitu pun Nichan dan Cherreen sudah kembali dari perjalanan bisnis mereka.
"Jadi kau akan kembali ke London minggu depan sayang.?" Tanya Nichkhun.
"Iya Dad. Somi harus disana minggu depan karena beberapa tugas dari universitas somi." Kata Somi.
"Bagaimana denganmu Haru.?" Tanya Nichkhun kembali.
Haruto menoleh kearah Lisa, sedangkan gadis jangkung itu hanya mengangkat bahunya.
"Mungkin Haruto kembali ke LA setelah selesai dengan urusan Lisa Noona, Dad."
Nickhun mengangguk menanggapi jawaban putranya.
"Lalu bagaimana dengan hubungan kalian, apa kalian tidak ingin berjalan lebih jauh.?" Tanya Nichan menatap Lisa.
Lisa yang sedang menikmati makanannya tidak sadar akan pertanyaan itu.
"Lisa, Uncle bertanya padamu."kata Nichan kembali.
Lisa mendongak menatap mereka. "Maaf. Ada apa Uncle.?"
"Uncle bertanya dengan hubungan kalian. Apa kamu tidak ingin menjalani hubungan lebih dalam lagi, Tunangan mungkin."
Lisa menoleh kearah Jennie yang terlihat biasa-biasa saja mendengar pertanyaan itu.
"Setelah semuanya selesai, Lisa akan melamar Jennie Uncle. Lisa tidak butuh tunangan, itu hanya membuang-buang waktu."katanya.
"Bagaimana denganmu sayang.?" Tanya Cherreen yang kebetulan duduk disamping Jennie.
Jennie tampak gelisah atas pertanyaan itu. Lisa menoleh padanya mengangkat alis, menunggu jawaban Jennie.
"Maaf semuanya, apakah lebih baik kita membahas setelah makan malam ini."kata Jennie ragu.
Nichkhun mengangguk begitu pun yang lain. "Kau benar sayang. Sebaiknya kita membahasnya nanti."kata Nichkhun.
Lisa terus menatap Jennie sedangkan Jennie tersenyum masam menoleh kearah Lisa.
Makan malam mereka telah selesai. Seperti biasa mereka kembali berkumpul untuk membicarakan hubungan Lisa dan Jennie.
Lisa sejak tadi diam saja merasa ada hal aneh yang disembunyikan oleh Jennie. Somi dan Haruto memilih untuk keluar dari penthouse menikmati waktu mereka.
"Jadi bagaimana..?" Tanya Nichan membuka pembicaraan.
"Lisa hanya butuh waktu satu bulan mengurus semuanya dan setelah itu Lisa akan melamar Jennie Uncle." Kata Lisa.
"Apa waktu satu bulan cukup untukmu, kurasa kamu banyak urusan setelah ini Lisa.?"
"Cukup Uncle, dan lagi Haruto bersamaku."
"Lalu Jennie.?"
Jennie menghela napas kasar dan Lisa menyadari itu. Lisa seakan bertanya melalui mata mereka.
"Sebelumnnya Jennie ingin berterima kasih untuk semuanya karena sudah menerima Jennie dengan baik dikeluarga ini. Dan juga memperlakukan Jennie seperti anak sendiri. Maaf kalau Jennie melakukan kesalahan."
"J, apa yang kamu katakan.?"
"Aku mencintai Lisa, sangat mencintainya tapi.-"
"Tapi apa J. Bukankah kita sudah membicarakan tentang hal ini sebelumnya.?"
"Dengarkan Jennie dulu, Lisa." Selah Nichkhun.
Jennie menunduk merada bersalah. "Maafkan aku Li. Sepertinya aku tidak bisa melanjutkan hubungan kita. Aku berada disini juga ingin meminta maaf pada keluargamu." Kata Jennie menyesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Doubt You
Romance"Aku tidak pernah meragukanmu. Dan tak akan pernah terjadi." GxG