NDY 29

5.9K 719 39
                                    

Sejak Jennie ke LA. Kim Soohyun yang menangani perusahaannya sendiri. Dia ingin menyusul Jennie dan menariknya pulang tapi Seo Ye Ji selalu mengancamnya jika itu terjadi.

"Eunkwang. Aku tidak mau tahu apapun yang terjadi kau harus membunuh gadis itu tanpa sepengetahuan istriku dan juga Jennie. Gadis itu telah membuatku malu kepada Tuan Lee." Katanya pada Bodyguardnya.

"Nee Tuan. Saya akan melakukannya."

"Kali ini jangan beri dia kesempatan untuk hidup, kau mendengarku eunkwang.?"

"Nee Tuan."

"Baiklah jalankan rencanamu dengan baik."

Bodyguard Eunkwang meninggalkan ruangan Kim Soohyun.

"Uncle jangan kahwatir, Min Hyuk akan melakukan hal yang sama. Aku tidak percaya Jennie kabur hanya untuk seorang gadis pengantar bunga itu." Katanya menikmati minumannya.

"Gadis miskin itu pasti sudah mempengaruhinya. Jennie tidak pernah seperti ini melawanku. Dia selalu menuruti apa yang aku inginkan tanpa bantahan sedikit pun."

"Lalisa, gadis yang cukup berani juga bermain-main dengan kita uncle. Aku tidak sabar melihat tubuh kakunya di hadapanku nanti."

"Itu akan Min Hyuk-ah. Mari bersenang-senang."

Mereka berdua bersulang atas apa yang direncanakan oleh mereka.

***

Nyonya Horvejkul menyiapkan semua untuk acara perkenalan sang cucu pewaris satu-satunya Horvejkul Corp. Haruto sudah memilih bidangnya sendiri dimana dia mengikuti Tifanny sang Mommy untuk bisnis Fashion. Dia tidak ingin lagi berkutat dengan berkas-berkas tender pembangunan dan beberapa Bisnis lainnya. Harapan satu-satunya hanyalah Lisa karena sejak awal gadis itulah yang menangani semuanya dan meninggalkan tanggung jawabnya.

"Nichkhun. Apa kau sudah menyiapkan semuanya.?"

"Sudah Mom. Aku juga sudah mengabari Haruto dan dia sudah menerima berkasnya."

"Kenapa harus haruto yang menerima berkasnya.? Bukankah itu tanggun jawab Lisa."

"Kau tahu Lisa bagaimana Mom. Percuma jika kita mengirim berkasnya ke Lisa dia tidak akan membukanya sama sekali. Dan aku mengirim ke Haruto biar dia yang memanggil Lisa ke unitnya untuk membicarakan isi berkas itu." Jelas Nichkhun.

"Anak itu masih saja tidak berubah. Dia sama sepertimu Nichkhun."

"Jelas. Dia anakku Mom."

Nyonya Horvejkul hanya menggelengkan kepalanya bagaimana dia mengingat Lisa yang tidak bisa diatur. Ketika awal mengambil alih perusahaan, dia tidak ingin mengikuti meeting atau pertemuan apapun. Dia akan mengerjakan semuanya sendiri dan mendengar hasil Meetingnya dari sang Daddy. Ketika waktu yang ditetapkan untuk perkenalannya ke Publik Lisa meninggalkan Mansionnya dan mencari pekerjaan di Korea. Hari itu Nyonya Horvejkul marah besar namun Nichkhun meyakinkannya jika itu pilihan Lisa untuk mengenal dunia diluar sana.

"Kabari saja Nichan, Jika harinya sudah ditetapkan. Adikmu itu juga tidak bisa diatur bahkan perusahaannya sendiri ditinggalkan begitu saja." Kata Nyonya Horvejkul.

"Dia berada di paris dengan Cherreen Mom. Aku sudah mengabarinya dan dia akan tiba di korea sebelum acaranya dimulai."

"Baiklah."

"Mom. Kenapa kita harus memperkenalkan mereka di korea, kita bisa di Hawai atau di LA. Para petinggi yang bekerja sama dengan perusahaan kita kebanyakan di LA bukan Korea."

"Mommy hanya ingin di negara itu."

'Mari kita lihat siapa yang bisa membantumu Kim Jong Soo. Membawamu lebih tinggi lalu menjatuhkanmu itu lebih menyenangkan.'

Never Doubt YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang