Pria berjas hitam itu memasuki ruangan Tuannya. Sejak tadi Pria itu mengumpulkan informasi apa yang diinginkan oleh pria paruhbaya itu.
"Ini semua informasi yang Tuan inginkan." Katanya memberikan lembaran Kertas serta beberapa Photo kepada Kim Soohyun.
Kim Soohyun menerima lembaran photo itu. Dimana Lisa melayani pelanggan dan mengantar bunga dibeberapa perusahaan serta toko-toko.
Soohyun terus melihat lembaran Photo hingga dimana 1 photo membuat tangannya berhenti melihat Lisa menerima uang dari seseorang.
"Apa ini.?" Dia bertanya mengangkat Photo itu.
"Gadis itu menjual motornya Tuan, dan hasil penjualan motornya itu diberikan kepada Nona Jennie."
"Jennie.? Untuk apa.?"
"Nona Jennie mengatakan Jika Nona Jennie ke New Zealand untuk pengobatan Nyonya Kim, seperti yang Tuan tahu kalau gadis itu hanya mengetahui Nona Jennie sebagai staff biasa di RJ Corp jadi gadis itu menjual motornya untuk membantu Nona Jennie, Tuan." Jelas Bodyguard itu.
Pria paruhbaya itu hanya mengangguk. Mengambil lembaran tentang asal usul Lisa.
'Dia berasal dari thailand'
"Nona Jennie akan pulang minggu ini Tuan."kata Bodyguardnya.
"Lakukan apa yang telah aku perintahkan untuk kalian." katanya.
"Nee Tuan, kami akan melakukannya sesuai keinginan Tuan."
Kim Soohyun menyuruh Bodyguardnya untuk keluar dari ruangannya.
'Lalisa Manoban. Thailand'
Kim Soohyun terus menatap lembar kertas itu.
***
Jungkook terus mengikuti kemana Lisa melangkah membuat gadis jangkung itu mengerang kesal.
"Jung, stoopp. Sesari tadi kau hanya mengikutiku." Kata Lisa Kesal.
"Makanya jawab pertanyaanku. Aku tidak akan mengikutimu seperti ini jika kau menjawabnya Lisa." Kata Pria itu.
Lisa menghela nafas kasar meletakkan Box bunga itu. "Jeon Jungkook. Aku tidak memiliki hubungan apapun dengan Jennie." Jelas Lisa.
"Tapi kau selalu pergi bersamanya. Dan Dia memelukmu." Kata Pria itu sedih menundukkan kepalanya.
"Ok. Aku menyayanginya lebih dari seorang teman."
Jungkook kembali mendongakkan kepalanya melihat mata Lisa mencari kebohongan disana namun tak didapatinya. "Tadi kau mengatakan tidak ada hubungan tapi sekarang kau bilang kau menyayanginya lebih dari seorang teman. Apa maksudmu Lisa.?"
"Aku menyayangin--."
"Tapi aku mencintaimu. Aku mengenalmu lebih dulu, aku selalu ada untukmu. Aku mencintaimu Lisa." Kata Jungkook menjadi emosional.
Lisa terus menatap pria didepannya itu. Dia tahu jika pria itu mencintainya, dia tahu jika Pria itu yang selalu ada disaat dia butuh bantuannya.
"Kau baru mengenalnya Lisa, tapi kau sudah memberikan segalanya untuk gadis itu. Kau menjual Motor yang selama ini kau mimpikan hanya untuk membantunya. Setiap hari kau hanya menunggu kabarnya tanpa melihatku yang selalu menunggumu disini. Aku mencintaimu Lisa, apakah susulit itu untuk membuka hatimu untukku. Aku tidak menuntut apapun dari mu aku hanya ingin kau melirikku sekali saja." Kata Jungkook dengan nafas memburuh.
Lisa meninggalkan pria itu kembali membersihkan toko bunganya.
"Lisa, Lihat aku. LIHAT AKU LISA."
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Doubt You
Romance"Aku tidak pernah meragukanmu. Dan tak akan pernah terjadi." GxG