HALLO👋
SPAM 'HAI' DISINI👉
ABSEN INISIALMU DISINI👉
JANGAN LUPA VOTE COMMENTNYA CINTAAAA ... BIAR AKU MUAKWIN SUAYANGGG
COMMENT DISETIAP PARAGRAF😍
BISMILLAH DULU BIAR NGGAK DEPRESOT, TREMOR, TEGANG🗿
WAJIB FOLLOW INSTAGRAM:
@coretan.nanaz
@yynnaazrf
@atreo_univrse
@aklnk_mhswr
@queenzaurora_SEMOGA SUKA
SELAMAT MEMBACA
PART 07. SALTING
*
Mata Aurora mengerling kesana kemari, banyak pasangan yang saling bermesraan. Tidak hanya satu, dari ujung tempat acara ke ujungnya lagi, banyak sekali tanpa bisa dihitung dengan jari.
Aurora sedari tadi menunggu disamping mobil hitam Lanka, sudah lima menit ia menunggu Lanka yang sedari tadi izin pergi ke toilet.
"Ngapain aja, sih?! Lama kali!" dumel Aurora mendudukkan dirinya di kap mobil.
Mata dihiasi bulu lentik tanpa sengaja menatap gulungan kertas digenggamannya yang sedari tadi dipegang, seolah tidak ingin hilang.
Huft!
Hembusan keluar dari mulut Aurora, bisa-bisanya dirinya menjadi pacar pura-pura seorang leader ATREO yang dikagumi. Ya, walaupun hanya selama empat jam. Tetapi jika didengar oleh kaum hawa lain itu adalah moment kejutan yang begitu luar biasa.
Tangan kecil Aurora membuka gulungan kertas yang sedari tadi ia genggam. Setelah sempurna terbuka, terlihat tulisan tangan begitu rapi dari tangan Lanka. Biasanya jarang sekali tulisan laki-laki dinyatakan rapi, tapi kalau Lanka bisa dibicarakan baik-baik.
Tips menjadi pacar dalam waktu empat jam:
1. Sopan, tidak pecicilan.
2. Jaga sikap, dilarang bar-bar.
3. Tutur kata yang lembut, tidak ngegas.
4. Kalem.
5. Bisa bekerja sama antar dua belah pihak.
Tertanda,
Mr. Akalanka
_______________
Apakah Aurora bisa melakukan aksinya dengan bagus?
Tanpa terasa lengkungan senyum kecil tercetak diujung bibir Aurora. Kalau dipikir-pikir ... kayak anak kecil nggak, sih? Jadi lucu.
Aurora yang tersadar dengan cepat memudarkan senyumnya. Stop! Jangan sampai Aurora jatuh hati oleh Lanka. Mereka melakukan kerja sama alias simbiosis mutualisme untuk menguntungkan satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKALANKA : KUTUB ES [SELESAI]
Teen Fiction"Takdir mempersatukan kita dengan cara yang berbeda." [ BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!! ] ⛔BACA CERITA INI MEMBUAT KAMU GILA DAN STRES SETENGAH MATI! BUCIN TINGKAT DEWA TAK TERTOLONG!⛔ WARNING⚠️ [TERDAPAT UMPATAN KASAR DIDALAMNYA...