HALLO HALLO!
PA KABARRRR WARAZ GEMOYYYYY??
ABSEN JAM BERAPA KAMU BAB INI?
SIAPA YANG NUNGGU UP
AKALANKA : KUTUB ES?SIAPA YANG NGGAK SABAR LIAT KEBUCINAN LANKARORA?✋
SIAPKAN HATIMU UNTUK MEMBACA PART INI
BANYAK NARASI SEPERTI PART SEBELUMNYA. DI HARAP JANGAN LONCAT-LONCAT AGAR TIDAK BINGUNG😙
VOTE + COMMENTNYA MOYYYYYYYY
2K VOTE + 2K COMMENT NEXT!
WAJIB FOLLOW INSTAGRAM:
@coretan.nanaz
@yynnaazrf
@itsnananaz
@atreo_univrse
@atnivers.fams
@aklnk_mhswr
@queenzaurora_
@urdhmndr.ai
@emmnu3lviano
@keanualgz
@atalaricgundhya__
@cahyo.gemoy🧊SEMOGA SUKA🧊
SELAMAT MEMBACA
PART 29. TERLIHAT ASING
*
Bugh!
Pukulan demi pukulan Lanka layangkan pada samsak di hadapannya. Sudah tiga jam ia menghabiskan waktu bermain boxing di markas untuk meluapkan emosi.
Cahyo dan Ken hanya diam tidak bisa berkata-kata. Jika mereka mengeluarkan satu kata saja, kemungkinan salah satu badan mereka menjadi pelampiasan kemarahan Lanka. Keduanya tidak mengetahui penyebab ketua mereka semarah ini. Padahal jika Lanka sedang di hadapi oleh musuh, tidak pernah semarah ini. Tetapi untuk hari ini berbeda, ketua mereka seperti menahan amarah begitu luar biasa.
Pukulan demi pukulan Lanka layangkan semakin kuat ke arah samsak. Bayangan-bayangan Aurora di pikirannya menghantui dirinya. Apalagi ketika Lanka mengetahui siapa dalang itu semua.
Pesan sampah yang dikirimkan oleh Aurora itu bukan dari Lanka, melainkan dari orang lain yang membajak ponselnya saat seseorang begitu sengaja menabrak dirinya di rumah sakit. Lanka mengingat kejadian itu. Pesan asli dari Lanka terakhir kalinya hanya mengirimkan lokasi, selain itu bukan dirinya. Apalagi isi pesan yang bukan ketikan Lanka pasti sudah membuat Aurora semakin membenci dirinya. Walaupun itu bukan ulah Lanka.
BUGH!
Pukulan semakin keras Lanka layangkan pada samsak. Tak peduli kondisinya yang saat ini begitu berantakan. Tatapan menusuk membuat aura Lanka semakin ngeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKALANKA : KUTUB ES [SELESAI]
Novela Juvenil"Takdir mempersatukan kita dengan cara yang berbeda." [ BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!! ] ⛔BACA CERITA INI MEMBUAT KAMU GILA DAN STRES SETENGAH MATI! BUCIN TINGKAT DEWA TAK TERTOLONG!⛔ WARNING⚠️ [TERDAPAT UMPATAN KASAR DIDALAMNYA...