HALLO HALLO!
PA KABAR?
SELAMAT TAHUN BARU BUAT PARA WARAZ & ATNIVER'S🎉
SEMOGA SEMAKIN TERLANKA-LANKA DI TAHUN 2023 INI😋
SIAPA YANG NUNGGUIN UP?😍✋
ABSEN! JAM BERAPA KAMU BACA BAB INI?
1,5 VOTE + 2,5K COMMENT!
WAJIB FOLLOW INSTAGRAM:
@coretan.nanaz
@yynnaazrf
@atreo_univrse
@aklnk_mhswr
@queenzaurora__
@urdhmndr.ai
@emmnu3lviano
@keanualgz
@atalaricgundhya__
@cahyo.gemoy🧊SEMOGA SUKA🧊
SELAMAT MEMBACA
PART 33. MAAF UNTUK SEMUANYA
Saya, selaku Akalanka Kai Maheswara meminta maaf sebesar-besarnya yang sudah pergi-tanpa pamit. Serta memberikan sebuah janji yang tak ditepati.
*
Jemari Lanka menelusup sela-sela rambut Aurora mendesak agar lebih dekat. Jantung keduanya berdebar dua kali lipat.
Mint dan strawberry.
Rasanya Lanka mulai kecanduan. Tidak ingin gadisnya pergi, dan-hilang. Perut Aurora seperti ada ribuan kupu-kupu berterbangan. Gimana tidak? Lanka membuatnya gila.
Aurora memukul dada bidang Lanka sekuat mungkin. Sungguh, Aurora kehabisan oksigen. Deruan napas tak beraturan keluar dari lubang hidung keduanya saat Lanka menghentikan aksinya.
Napas Aurora naik turun hingga menerpa leher jenjang Lanka di depannya. Malu menggerogoti diri Aurora ketika telapak tangan kiri Aurora di dada bidang Lanka untuk menahan tadi merasakan ritme jantung Lanka tidak terkontrol. Kedua pipi putih Aurora merah merona. Aurora tidak berani menatap Lanka yang saat ini sedari tadi memperhatikan dirinya.
Mata tajam Lanka meneliti wajah Aurora intens. Rambut sedikit berantakan, mata sembab, pipi putih merah merona, serta bibir yang basah menjadi daya tarik Lanka. Aurora tak kunjung mengatur deru napasnya membuat Lanka gemas.
Perlahan jemari besar Lanka mengusap bibir Aurora yang basah.
"Candu," ucap Lanka jujur dengan suara serak khasnya membuat Aurora panas dingin.
"Strawberry," lanjut Lanka menatap wajah Aurora semakin merona dan memanas.
Lanka tersenyum kecil tanpa sepengetahuan Aurora. Mungkin, jika siswi SMAYA melihat senyuman Lanka hanya setipis ini, sudah heboh luar biasa.
Anak rambut menutupi wajah Aurora inisiatif Lanka menyelipkan di daun telinga Aurora. Aurora memberanikan diri mendongak Lanka. Tepat saat itu juga, kontak mata keduanya bertubrukan satu sama lain membuat jantung Aurora berpacu lebih cepat.
Mata tajam dan hitam Lanka menatap bola mata coklat gelap yang berbinar di hadapannya. Lanka menatap Aurora serius. Hingga Lanka menangkup wajah Aurora dan mengusap kedua pipi itu lembut.
"Au mau jadi pacar Anka?" tawar Lanka lembut dan serius.
Degupan jantung Aurora berdebar lebih cepat kali ini. Tidak mungkin, tidak mungkin seorang Akalanka Kai Maheswara mengucapkan kalimat itu. Itu tidak mungkin. Terbilang, Lanka salah satu cowok anti perempuan di sekolah. Hingga dikatakan gay oleh teman-temannya sendiri dan Daddy-Nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKALANKA : KUTUB ES [SELESAI]
Roman pour Adolescents"Takdir mempersatukan kita dengan cara yang berbeda." [ BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!! ] ⛔BACA CERITA INI MEMBUAT KAMU GILA DAN STRES SETENGAH MATI! BUCIN TINGKAT DEWA TAK TERTOLONG!⛔ WARNING⚠️ [TERDAPAT UMPATAN KASAR DIDALAMNYA...