PART 12. DIA & LOKER 143

153K 11.9K 1.1K
                                    

HALLO HALLO!

ABSEN DULU PAKAI EMOT BENDERA MERAH PUTIH UNTUK MEMPERINGATI 17 AGUSTUS🇮🇩🇮🇩🇮🇩👉

VOTE + COMMENTNYA JANGAN LUPA, YA! BIAR AKU MAKIN SEMANGAT!

1K VOTE + 1K COMMENT

HARGAI SELAGI KAMU BACA CERITA AKALANKA💖

WAJIB FOLLOW INSTAGRAM:
@coretan.nanaz
@yynnaazrf
@atreo_univrse
@aklnk_mhswr
@queenzaurora_

SEMOGA SUKA

SELAMAT MEMBACA

PART 12. DIA & LOKER 143

*

BRUMMM

Deruman motor membuat seluruh siswa SMA BHAYANGKARA di parkiran teralih pada sosok gadis yang baru saja masuk ke dalam sekolah menuju parkiran. Yang membuat mereka takjub, terlebih kaum adam adalah, seorang gadis membawa motor besar notabene siswi baru di sekolah mereka. Siapa lagi kalau bukan, Aurora.

Tak peduli tatapan suka atau tidak suka. Aurora menstandarkan motornya setelah mencari parkiran kosong. Helm full face yang ia kenakan ia lepas, menyisakan masker hitam menutupi sebagian wajahnya. Matanya menatap spion membetulkan anak rambut yang keluar dari ikatan rambut saat berterbangan di jalanan tadi.

"Ada apa, sih?" tanya Bora sibuk mengipas wajahnya menggunakan kipas bulu-bulu angsa favoritnya. Baginya, jika ia berjauhan dengan kipas tersebut ada yang kurang dengan penampilannya. Kipas adalah jimat untuknya. Itulah motonya.

"Biasa... anak baru yang kemarin buat gempar di sekolah," ucap salah satu siswi centil sibuk menggosok kuku cantiknya agar mengkilat.

"Ck! Siapa? I don't know," jawab Bora tampang bodo amat.

Ya, berita tentang perlakuan Aurora terhadap captain SMAYA kebangaan para siswi, serta tentang Joko si cowok mesum hingga dikeluarkan dari sekolah. Jangan lupakan keributan antara Ivy dan Aurora sudah tersebar luas. Dari mulut ke mulut, hingga bukti berupa video yang langsung dikirimkan lewat grup sekolah SMAYA serta lambe turah, bahkan ada grup FANTREO GM, alias kumpulan siswi ganjen pencinta anak ATREO.

"Aurora, anak XI IPS 1," jawab siswi itu lagi.

Bora mengibaskan rambut cetarnya hingga mengenai salah satu siswi. "Ck! Cewek buat onar itu, ya?! Yang sukanya maluin nama sekolah?" ledek Bora menatap Aurora remeh dari kejauhan.

"Nah, itu tau."

"Baru anak baru aja udah kayak gitu," ucap Bora geleng-geleng kepala. Dengan gaya angkuh ia pergi meninggalkan tempat tersebut.

"Tapi dia dibuat takjub sama kaum adam," gumam siswi tersebut masih sibuk menggosok kuku yang sebentar lagi mengkilat.

Berbeda dari Aurora, ia sudah turun dari motornya. Menghilangkan rasa kecanggungannya, ia membetulkan ranselnya. Tatapan siswa-siswi tidak terlepas darinya.

BRUMM

"ANAK ATREO!" histeris salah satu gadis ketika melihat kedatangan anak inti ATREO saat memasuki halaman sekolah.

"OMG! KAK LANKA MAKIN TAMPAN AJA SIHHHHHH.... " heboh siswi tersebut.

"CAPTAIN SEKOLAH KITA DATANG, GIRLS!"

AKALANKA : KUTUB ES [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang