PART 18. HUG ME

134K 12.4K 2.3K
                                    

HAI GENG!

APA KABAR?

SEMOGA SELALU BAIK, YA!

ABSEN! JAM BERAPA KAMU BACA BAB INI!

VOTING YUK!

ADA YANG SETUJU AKALANKA ADA VERSI AU IG?

SETUJU👉

TIDAK SETUJU👉

WAJIB FOLLOW INSTAGRAM:
@coretan.nanaz
@yynnaazrf
@atreo_univrse
@aklnk_mhswr
@queenzaurora_

🦋SEMOGA SUKA🦋

SELAMAT MEMBACA

PART 18. HUG ME

*

Aurora beserta kedua temannya saat ini berada di salah satu cafe minimalis yang letaknya tidak jauh dari SMAYA. Cafe tersebut adalah tempat favorite kalangan remaja. Apalagi harga murah meriah pas di kantong.

Malam hari ini, mereka menghabiskan waktu ditempat tersebut dengan mengerjakan tugas sekolah mereka masing-masing. Sesekali mereka bertanya satu sama lain jika ada soal yang tidak di mengerti.

Waktu semakin berlalu, tugas ketiga-Nya pun selesai. Dan saat ini mereka sibuk membahas salah satu idol K-Pop yang sedang tren masa ini.

"Ra, lo suka boyband Korea nggak?" tanya Zoa begitu antusias.

Aurora yang sibuk mengaduk minumannya terhenti dan menoleh ke arah Zoa. "Suka, kenapa?"

"FIXS! KITA SATU FREKUENSI!" pekik Zoa berbinar.

"Berisik banget mulut, lo!" umpat Wendy ingin menyumpal mulut Zoa menggunakan sepatunya.

Zoa mencebikkan mulutnya. "Gue kira 'kan orang kayak Aurora anti beginian," jelas Zoa.

"Gue suka, kenapa?" Nimbrung Aurora.

Zoa mendengar ucapan Aurora semakin jingkrak-jingkrak. "TAU NCT NGGAK?!"

"NCT DREAM! NCT 127!?" lanjut Zoa.

"Tau," jawab Aurora sekenanya.

"BIAS LO SIAPA?!"

"Gue, Army."

"Yahhhh ...." keluh Zoa.

Aurora terkekeh melihat raut wajah melas Zoa. "Gue mulfan," ujar Aurora.

"Bias gue di NCT Jeno!" sambung Aurora.

"Gue Taeyong!" ungkap Wendy mulai menimbrung.

"Kalau gue sih, Jaemin!" heboh Zoa sangking senangnya. Kalau ditanya, Zoa ini tipe cewek ceria anti marah-marah, hanya tertipu wajahnya saja yang terlihat judes dan sombong.

"Ih! Kapan-kapan kita makan seblak, yok!" ajak Zoa.

"Udah sering," sungut Wendy.

AKALANKA : KUTUB ES [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang