PART 37. MEMORI KELAM DATANG KEMBALI

104K 8.6K 3.9K
                                    

HALLO HALLO!

ABSEN JAM BERAPA KAMU BACA CERITA INI!

KETIK 1 DONG MENYAMBUT UP AKALANKA DI SINI😍

MAAF UP LAMA, SUNGKEM DULU🙏

2K VOTE + 2,5 COMMENT NEXT!

WAJIB FOLLOW INSTAGRAM:
@coretan.nanaz
@yynnaazrf
@itsnananaz
@atreo_univrse
@aklnk_mhswr
@queenzaurora_
@urdhmndr.ai
@emmnu3lviano
@keanualgz
@atalaricgundhya__
@cahyo.gemoy

SEMOGA SUKA

SELAMAT MEMBACA

PART 37. MEMORI KELAM DATANG KEMBALI

*

"Ekhem," deham Bhanu sibuk membaca koran di ruang tamu. Matanya sedikit melirik melihat anak sulungnya itu yang hendak pergi.

Pria bersetelan kaos hitam lengan panjang yang di gulung hingga siku itu menghentikan jalannya. Siapa lagi kalau bukan Lanka.

"Mau ke mana?" tanya Bhanu sedikit interogasi.

"Markas," jawab Lanka datar.

"Sama Aurora?"

Lanka berdeham sebagai jawaban. "Jangan lama-lama ngajak anak orang malam-malam. Kamu paham, kan?"

"Hm," deham Lanka membuat Bhanu memijat pelipisnya akibat melihat sikap anaknya yang begitu dingin.

"Ya udah, hati-hati," ucap Bhanu pasrah.

"AA! PULANG JANGAN LUPA BELIIN CIA MARTABAK!" seru Cia dari arah dapur sibuk membantu Zeline masak. Ya, walaupun masih banyak kesalahan. Namanya anak kecil, untung saja Zeline orang yang penyabar.

"JANGAN LUPA BONEKANYA DI KASIH KAKAK CANTIK! DARI CIA! BUKAN DARI AA!"

Lanka hanya diam tanpa menjawab sekata pun. Percuma saja Lanka menjawab dehaman. Cia tidak akan mendengarnya. Teriak? Habisin tenaga saja.

"Pamit, Dad," ucap Lanka sopan mencium punggung tangan Daddynya itu.

"Jangan aneh-aneh. Kalau mau aneh-aneh nanti pas kalian udah nikah," lantur Bhanu.

"Kan nggak lucu pulang-pulang buntingin anak orang."

"Dad," tegur Lanka menatap datar Daddynya.

"Udah udah! Daddymu ini cuma bergurau saja," kekeh Bhanu.

"Daddy minta jaga baik-baik anak Alm.Ezra," pinta Bhanu.

🧊

Saat ini Lanka sudah berada di halaman pintu utama rumah Aurora menunggu sang pemilik rumah keluar. Tatapan dingin, datar adalah ciri khas seorang Lanka.

Badan tegap begitu kokoh dengan setelan hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki membuat penampilan Lanka semakin tampan membuat kaum hawa jika melihatnya tergila-gila.

AKALANKA : KUTUB ES [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang