PART 28. DI MANA FASE JATUH CINTA ITU DI MULAI

101K 9.9K 2.4K
                                    

HAI! PA KABAR, RAZZZ

ABSEN JAM BERAPA KAMU BACA BAB INI!

VOTE + COMMENT DI KENCENGIN BIAR NANAZ MAKIN CEMUNGUTTTT

UPDATE AKALANKA : KUTUB ES
SETIAP HARI RABU & MALAM MINGGU

-PERHATIKAN BAIK-BAIK-

KEMARIN MAU UP, TAPI ADA SEDIKIT KENDALA DAN SUDAH DI KONFIRMASI DI IGS & WALL

FOLLOW WATTPAD & IG NANAZ. BAKAL ADA PART PRIVAT YANG HANYA BISA DI BACA OLEH PENGIKUT NANAZ

TYPO TANDAI, YA:)

1,5K VOTE + 1K COMMENT

KALAU BISA LEBIH😋

WAJIB FOLLOW INSTAGRAM:
@coretan.nanaz
@yynnaazrf
@itsnananaz
@atreo_univrse
@atnivers.fams
@aklnk_mhswr
@queenzaurora_
@urdhmndr.ai
@emmanu3lviano
@keanualgz
@atalaricgundhya__
@cahyo.gemoy

🧊SEMOGA SUKA🧊

SELAMAT MEMBACA

PART 28. DI MANA FASE JATUH CINTA ITU DI MULAI

*

Selepas pulang sekolah Lanka tidak pulang ke rumah terlebih dahulu, melainkan menjenguk Rai di rumah sakit. Sebelumnya ia menyempatkan ke salah satu minimarket tak jauh dari rumah sakit untuk membeli buah-buahan atas permintaan sepupunya itu. Jika mungkin bukan karena Rai memohon-mohon, Lanka tidak akan sudi membeli. Bukannya apa, ia malas berinteraksi di sekitarnya.

Kaki jenjang Lanka memasuki lift untuk menuju ruangan yang sudah diberitahu oleh Rai. Helaan napas lega keluar, ketika Rai mengatakan tidak ada Opanya di sana. Hari ini Lanka malas untuk berdebat sama siapa pun itu.

Menunggu lift terbuka, tangan Lanka merogoh ponsel di saku celana abu-abunya. Saat layar diketuk menampilkan jam sudah menunjukkan pukul empat sore. Sekolah di pulangkan cepat hari ini membuat Lanka bisa menggunakan waktunya menjenguk Rai sejenak.

Kemungkinan ke-empat temannya akan menjenguk Rai malam hari nanti. Tadi pagi hingga siang orangtua Rai yang menjaganya, sudah seperti anak kecil saja.

Notifikasi masuk secara beruntun ketika data dihidupkan. Cuma sebagian Lanka membacanya, itu pun hanya pesan penting. Tak terasa pintu lift terbuka membuat semua orang di dalam lift keluar secara bergantian, hingga Lanka paling terakhir.

Baru saja ingin memasukan kembali ponselnya ke saku celana, suara dering ponsel berbunyi, terlihat ada sebuah panggilan dari seseorang. Tadi, Lanka baru saja mengirimkan sebuah lokasi kepada Aurora sebagai hukumannnya. Bukannya apa, hari ini Lanka ingin menghabiskan waktu malam bersama Aurora untuk belajar bersama di tempat jauh, tanpa gangguan oleh siapa pun itu. Sempat di sekolah Lanka mencari pencarian di google masa-masa pendekatan terhadap seseorang yang sedang fase jatuh cinta. Katakan, Lanka bodoh dalam hal ini.

Mungkin saja cara ini ampuh, bukan?

Ntahlah, saat kedatangan Aurora di hidupnya, dunianya sedikit terbuka dan berwarna. Setiap malam Lanka selalu belajar dari google tentang seseorang yang sedang dalam fase jatuh cinta. Fase jatuh cinta? Apa dirinya sudah benar-benar jatuh cinta? Ck! Omong kosong!

AKALANKA : KUTUB ES [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang