HALLO RAZ✈
SIAPA YANG NUNGGUIN AKALANKA UPDATE? CUNG☝
ABSEN PAKAI BIAS KAMU RWRRRR
REKOR 3K++++ WORD. HARUS GACOR SIH VOTE SAMA COMMENTNYA
KALAU NGGAK JAHAT BANGET:V
WAJIB FOLLOW INSTAGRAM:
@coretan.nanaz
@yynnaazrf
@atreo_univrse
@aklnk_mhswr
@queenzaurora_
@urdhmndr.ai
@keanualgz
@atalaricgndhya__
@cahyo.gemoyFOLLOW AKUN MEREKA BIAR GACOR, RWRRRRRR😼
INSTAGRAM EL MENYUSUL YA, RAZ
🧊🧊🧊
SEMOGA SUKA
SELAMAT MEMBACA
PART 23. ATREO UNIVERSE
*
Seluruh siswa SMAYA
berbondong-bondong datang ke sekolah tepat waktu. Antusias mereka sangat luar biasa di Hari Senin ini. Biasanya di luaran sana, kaum remaja begitu malas ketika bertemu yang namanya Hari Senin. Tetapi tidak berlaku untuk siswa SMAYA.Jam masih menunjukkan pukul 06:30 wib, tetapi SMAYA sudah cukup ramai. Panitia Osis sibuk mengatur schedule, begitu juga guru-guru begitu semangat dan siswa SMAYA yang ingin menampilkan bakat dari ektrakurikuler mereka masing-masing.
Para siswi SMAYA tak kalah hebohnya, terlihat dari pancaran wajah mereka begitu bahagia.
"SUMPAH SUMPAH DEMI APA?!" pekik siswi berambut gelombang menatap poster besar terpajang di madding.
"Udah lama 'kan? Mereka nggak nyanyi?" tanya salah satu siswi bernama Raisa.
Gadis bername tag Faza mengangguk antusias. "Gue nggak sabar," geregetnya.
Poster yang terpajang di madding adalah foto anak inti ATREO yang beranggotakan enam orang. Akalanka Kai Maheswara selaku leader, di ikuti Keanu Galaksa Aligaza selaku vice leader, Rai Dharmendra Urda Taksa-Strategy attack of ATREO, Emmanuel Melviano-Defense of ATREO, Atalaric Gunadhya Abimanyu-The hacker of ATREO, dan terakhir Cahyo Ghifar Pranadipa-Secretary and treasurer of ATREO.
Bertepatan Hari Senin, 7 November 2022. SMA BHAYANGKARA mengadakan ulang tahun yang ke-12 tahun. Di meriahkan oleh anak OSIS, anak ektra, sekolah tetangga yang mereka undang, dan terakhir ATREO yang di nanti-nantikan.
"WENDY WENDY!" pekik Kanzia berlari menghampiri Wendy sibuk pada tugas panitianya. Ya, Wendy termasuk salah satu anggota OSIS SMAYA yang di kenal galak oleh adik kelas.
"Berisik! Ganggu aja, lo!" dumel Wendy sibuk menyusun absen tamu undangan di setiap meja yang telah di susun rapi.
"LO TAU NGGAK?!" pekik Kanzia tanpa peduli nasib telinga Wendy sudah berdengung.
"Mulut lo berisik banget, Zi!" protes Wendy kini mencubit mulut Kanzia karena kesal.
"SI EL PACAR LO BAKAL TAMPIL, WEN!" heboh Kanzia tidak peduli pada Wendy sedari tadi menahan amarah.
"Bukan pacar gue," tekan Wendy kembali sibuk pada tugasnya.
"Calon maksud gue," koreksi Kanzia menampilkan senyuman cengiran khasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKALANKA : KUTUB ES [SELESAI]
Roman pour Adolescents"Takdir mempersatukan kita dengan cara yang berbeda." [ BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!! ] ⛔BACA CERITA INI MEMBUAT KAMU GILA DAN STRES SETENGAH MATI! BUCIN TINGKAT DEWA TAK TERTOLONG!⛔ WARNING⚠️ [TERDAPAT UMPATAN KASAR DIDALAMNYA...