PART 21. HATI-HATI

123K 9.9K 1K
                                    

HAI, RAZ✈

SELAMAT MALAM SEMUAAAA

SIAPA YANG NUNGGUIN AKALANKA UPDATE?💖😽

ABSEN PAKAI JAM BERAPA KAMU BACA CERITA INI? SESUAI DAERAH KAMU, YA!

TOLONG KERJA SAMANYA UNTUK VOTE & COMMENT JIKA MASIH INGIN MEMBACA CERITA INI💖

VOTE DULU BIAR NGGAK LUPA!!

FOLLOW AKUN WATTPAD NANAZ UNTUK MENGETAHUI INFORMASI UPDATE🤸

NANAZ TANTANG BISA NGGAK, NIH? HARUS BISA DONG🔥

1K VOTE + 800 COMMENT NEXT!

WAJIB FOLLOW INSTAGRAM:
@coretan.nanaz
@yynnaazrf
@atreo_univrse
@aklnk_mhswr
@queenzaurora_

🧊SEMOGA SUKA🧊

SELAMAT MEMBACA

AKALANKA : KUTUB ES

PART 21. HATI-HATI

*

Minggu adalah penantian semua kaum pasangan untuk berpacaran di tempat yang ingin mereka kunjungi. Cuaca yang mendukung membuat kaum pasangan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu.


Jalanan ibu kota begitu ramai membuat jalanan begitu macet cukup lama. Inilah yang di rasakan kaum jomblo bin ngenes alias alone. Kayak kamu yang lagi baca ini mungkin. Canda.

ATREO, berjacket hitam berlogo burung garuda serta pin emas berlambang burung garuda mengkilau terpasang indah tepat di dada kiri mereka. Beranggota enam inti, kini sedang berhenti di salah satu lampu lalu lintas yang tak kunjung berlampu hijau membuat pengendara mendumel berkali lipat.

"Amsyonggg ... lama bet," ngeluh El di atas motor vespa berwarna biru laut serta helm bulat bergambar bibir sexy.

"Sinbi! Keluarlah! Aku butuh bantuanmu!" pekik Cahyo mengetuk helm bulatnya yang bergambar kartun sinbi house membuat pasang pengendara melihat dirinya. Jangan lupakan motor supra yang ban-nya ingin lepas dari tempatnya saat itu juga.

"Yo, ban motor lo bentar lagi copot anjir!" dumel Ken melihat ban motor Cahyo yang detik-detik ingin lepas dari tempatnya.

"Berisik lo pada! Gue sama El habis dari panti mau balap motor pakai nih motor. Biar bisa mengenang kisah Romeo and Juliet."

"Romeo and Juliet ndasmu," umpat Ken.

"Motor lo kemana?" tanya Rai malas melihat kedua teman bobroknya membawa motor yang tak layak lagi di pakai.

Masih sempat ngerumpi pas lampu merah, ya. Jangan di contoh sobat!

Siapa nih yang kayak gini pas lampu merah ngerumpi? Jujur!

"Gue gadai buat beli softek si mantan."

BUGH!

Satu pukulan mendarat di lengan Cahyo. Bukan, bukan Rai yang memukulnya, melainkan Ken.

"Jangan ngadi-ngadi!" sanggah Ken

"Si Kenyet nggak percaya amat."

"Motor siapa?" tanya Rai ulang lagi begitu sabar.

AKALANKA : KUTUB ES [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang