HALLO HALLO!
WAJIB ABSEN PAKAI EMOT APA AJA TERSERAH DISINI👉
SIAP BACA?
EITSSS, VOTE & COMMENTNYA JANGAN LUPA BRO!
COMMENT DISETIAP PARAGRAF🥰
WAJIB FOLLOW INSTAGRAM
@coretan.nanaz
@yynnaazrf
@atreo_univrse
@aklnk_mhswr
@queenzaurora_SEMOGA SUKA
SELAMAT MEMBACA
PART 08. DIBAWAH RINTIKAN HUJAN
________________Orang bilang, hujan itu menakutkan. Tapi, bagiku ... hujan itu adalah suatu hal yang begitu candu.
Queenza Aurora Pramoedya
*
Tangan sudah memerah akibat menghantam musuhnya begitu brutal. Pelipis dibanjiri air keringat, tak lupa sudut bibir serta pelipis mengeluarkan cairan anyir berwarna merah pekat.
Pasokan udara yang tersengal-sengal membuat dada naik turun mengatur napas agar teratur.
Mata tajam Lanka menatap lawannya nyalang bagai mangsa.
BUGH!
Kepala Lanka menoleh ke samping ketika mendapat pukulan tepat dipipi kirinya. Saat ini ia melawan lima orang berbadan besar sekaligus.
"Masih berani lawan, hm?" kekeh pria yang masih setia menggunakan slayer untuk menutupi sebagian wajah.
Lanka diam ditempat tanpa membalas pukulan atau ucapannya itu. Lanka meneguk saliva-Nya kasar, mata merah bagai kobaran api hanya setia melihat sepatu hitamnya dibawah.
Tidak ada pergerakan dari Lanka membuat lawannya tersenyum miring.
"Nih bocah kayaknya nyerah," kekeh pria bertato dilengan besar kirinya.
Baru saja ingin memukul kembali tepat diperut Lanka, tangan Lanka dengan sigap menahannya membuat sang lawan meringis ketika mendapat pelintiran maut.
"Awsss ...."
"Nantangin, hm?" tanya Lanka menatap pria bertato tersebut.
Sorot mata Lanka begitu tajam ditambah nada begitu santai tetapi sedikit merinding ketika suara tersebut terdengar diindra telinga.
Bruak!
Badan pria bertato ambruk didasar tanah, ketika Lanka mengangkat tubuh berat itu sekuat tenaga, lalu ia banting ke arah belakang.
Senyuman miring tercetak diujung bibir Lanka. Ia menatap manusia ber-slayer tersebut intens. Seolah memberikan tatapan petunjuk.
"Losers like you don't deserve to win," desis Lanka.
Kepalan tangan pria ber-slayer terbentuk hingga urat menonjol akibat lontaran dari mulut Lanka.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKALANKA : KUTUB ES [SELESAI]
Genç Kurgu"Takdir mempersatukan kita dengan cara yang berbeda." [ BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!! ] ⛔BACA CERITA INI MEMBUAT KAMU GILA DAN STRES SETENGAH MATI! BUCIN TINGKAT DEWA TAK TERTOLONG!⛔ WARNING⚠️ [TERDAPAT UMPATAN KASAR DIDALAMNYA...