PART 31. HANCUR PERLAHAN

96.6K 9K 2.7K
                                    

HAI PA KABAR?

SIAPA YANG NUNGGU AKALANKA UPDATE?😍🤚

YANG TANYA. KONSEP RASA SUKA LANKARORA GIMANA? MASIH BINGUNG NIH NAZ. BAKAL DI JELASIN DI PART YANG PAS. OKEYYY?

1,5 VOTE + 2K COMMENT KITA NEXT MALMING!

ABSEN JAM BERAPA KAMU BACA BAB INI?

‼️PERHATIAN‼️

DI LARANG MENSPOILER PART INI DI MANA PUN!! JIKA IYA, MAKA AKAN DI UNPUBLISH!!

KALAU ADA TYPO TANDAI, YA:)

WAJIB FOLLOW INSTAGRAM:
@coretan.nanaz
@yynnaazrf
@itsnananaz
@atreo_univrse
@atnivers.fams
@aklnk_mhswr
@queenzaurora_
@urhmndr.ai
@emmanuelviano
@keanualgz
@atalaricgundhya__
@cahyo.gemoy

🧊SEMOGA SUKA🧊

SELAMAT MEMBACA

PART 31. HANCUR PERLAHAN

*

"Besok Bos udah balik aja, nih! Nggak sabar gue," ujar El sibuk mencomot gorengan pisang di WANGJO bersama sahabat lainnya.

Rai melempar kulit kacang pas mengenai kening El. "Jangan bilang lo mau minta sama Lanka buat lunasin utang, lo!" cibir Rai menatap tajam El begitu bengis.

"Nggak bisa! Ini nggak bisa dibiarin! Uang Lanka, uang gue. Bukan lunasin utang, lo! Enak aja!" gerutu Rai sedari tadi tiada henti menatap salah satu siswi di seberang jalan ingin menyeberang seorang diri ntah darimana. Dia ... Kanzia.

"Makan aja teros! Sampai mampos!" sindir Ken melirik Cahyo sedari tadi tiada henti mencomot bakwan jagung alias bakwan jerawat hingga dua piring tak tersisa.

Weteng karet.

"Bwerwiswik lwo, Kwen!" kunyah Cahyo masih setia dengan makanan favorite‐nya.

"Ngomong-ngomong ... soal pelaku udah ketemu belum? Yang lacak markas kita?" tanya El pada lainnya.

"Belum," jawab Rai.

Sedikit jeda. Hingga Rai bersuara kembali.

"Tapi menurut gue, pelaku ada di salah satu antara kita," ungkap Rai.

"Nggak usah gitu lo, Rai!" tolak El tidak terima.

Rai mengerutkan dahinya bingung. "Kok? Lo marah?" tanya Rai melihat El penuh selidik.

"Lo bilang pelakunya salah satu di antara kita! Tapi siapa anjing?! Dari awal geng motor ini dibentuk kita dah buat perjanjian! Jangan sampai ada pengkhianat!"

"Dan seenak jidatnya mau ngehancurin gitu aja? Dimana otak lo pada?!" lanjut El tidak bisa menahan emosi.

Rai memejamkan matanya sesaat. "Gue berpikiran kayak gitu. Bukan berarti nuduh lo semua. Sekarang yang gue pikir siapa lagi yang tau ruangan rahasia itu selain inti ATREO?"

Diam. Tidak ada percakapan di antara mereka.

"Mungkin ada disalah satu antara kita yang pernah bocorin ruangan rahasia itu, kan?" ujar Cahyo kali ini ikut menimbrung dan serius.

AKALANKA : KUTUB ES [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang