PART 32. PANTAI, MALAM, DAN AURORA

106K 10.7K 4.7K
                                    

HALLO HALLO!

ABSEN JAM BERAPA KAMU BACA BAB INI?

SIAPA YANG NUNGGU UP AKALANKA?😍🤚

PART SPESIAL BUAT KALIAN SEMUA. RAMEIN, YA?🔥

2K VOTE + 3K COMMENT

PP IG MEREKA NGGAK COUPLEAN LAGI😔💔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PP IG MEREKA NGGAK COUPLEAN LAGI😔💔

STORY SI KUTUB ES BERUBAH JADI SAD BOY

BANYAK NARASI DI BACA JANGAN LONCAT-LONCAT!! BIAR PAHAM♥️

FOLLOW WATTPAD & IG NANAZ SERTA RP LAINNYA! ADA KEJUTAN DI AKHIR TAHUN!

WAJIB FOLLOW INSTAGRAM:
@coretan.nanaz
@yynnaazrf
@atreo_univrse
@aklnk_mhswr
@queenzaurora_
@urdhmndr.ai
@emmnu3lviano
@keanualgz
@atalaricgundhya__
@cahyo.gemoy

GACORIN VOTE COMMENTNYA SAYYY

🧊SEMOGA SUKA🧊

SELAMAT MEMBACA

PART 32. PANTAI, MALAM, DAN AURORA

*

Bus peserta LCCN telah tiba di halaman hotel. Seluruh mantan peserta berbondong-bondong masuk ke dalam bus secara bergantian. Setelah acara selesai mereka bergegas mengemas barang karena sore ini pulang ke rumah masing-masing.

Cuaca mendung dengan terpaan angin sedikit kencang menerpa wajah tampan Lanka. Badan bertubuh tegap dilapisi hoodie hitam dengan celana jeans hitam menyangga tas ranselnya di bahu kiri siap menuju ke dalam bus.

"WOIIII!" jerit Aurora di pinggir jalan.

Teriakan Aurora membuat pasang mata orang berseliweran mengarah ke asal suara. Termasuk ... Lanka yang hendak masuk ke dalam bus terurung.

Aurora mengacak rambutnya frustasi, bola mata bernetra coklat gelap menatap syal-Nya nanar. Rasa sesak menggerogoti tubuh ketika seseorang tanpa sengaja menarik kuat syal tersebut dari leher Aurora lalu mengoyak begitu saja. Ntah apa sebabnya. Lebih kurang ajarnya di lempar begitu saja.

"Beli. Miskin?" ledek Lanka pasang wajah dingin dan datar.

Kedua tangan Aurora meremas syal di genggamannya yang sudah kotor tak terbentuk. "Lo nggak tau diem aja, " ketus Aurora malas menatap Lanka sedikit pun.

AKALANKA : KUTUB ES [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang