HALLO WARAZ KUUUU YANG GEMOYYYYYY
APA KABAR KALIAN?
ABSEN PAKAI JAM BERAPA KAMU BACA BAB INI!
SIAPA YANG NUNGGU AKALANKA UPDATE? CUNG😍☝
TENTANG NANAZ NGGAK UPDATE MALMING KEMARIN SUDAH DI KONFIRMASIKAN DI WALL DAN IG
UNTUK TIDAK KETINGGALAN INFO FOLLOW INSTAGRAM & WATTPAD NANAZ, YA! JANGAN LUPA PARA RP🏴
JADWAL UPDATE
AKALANKA : KUTUB ES
SETIAP HARI RABU & MALAM MINGGU‼️WARNING‼️
NAMA ZOA DI GANTI KANZIA
-PERHATIKAN BAIK-BAIK! JANGAN SAMPAI KELIRU LAGI-
1,5K VOTE + 1K COMMENT NEXT!
KENCENGIN BIAR NANAZ MAKIN CEMUNGUTTTTTTT
WAJIB FOLLOW INSTAGRAM:
@coretan.nanaz
@yynnaazrf
@itsnananaz
@atreo_univrse
@atnivers.fams
@aklnk_mhswr
@queenzaurora_
@urdhmndr.ai
@emmnu3lviano
@keanualgz
@atalaricgundhya__
@cahyo.gemoy🧊SEMOGA SUKA🧊
SELAMAT MEMBACA
PART 26. OBAT LUKA ITU PERGI
Penyembuh lukamu datang sendirinya. Tetapi kamu tidak menghargai kehadirannya membuat ia perlahan menjauh.
*
Hembusan napas kasar keluar dari lubang hidung Lanka. Setelah mendapatkan informasi keadaan Rai yang terdapat luka di area kaki yang mengakibatkan patah tulang dan terkena benturan di kepala. Rasa khawatir timbul di lubuk hati Lanka. Posisinya ada dua, khawatir keadaan Rai dan Opanya yang akan semakin marah mendengar kabar ini.
Walaupun Rai sudah siuman satu jam lalu, itu tidak akan berdampak untuk Lanka sama sekali pun. Mungkin, sebentar lagi ia akan mendapat hukuman dari Opanya.
Ingin rasanya Lanka tertawa melihat nasibnya yang begitu mengenaskan. Sedari kecil tidak pernah diperlakukan adil oleh Opanya. Ia selalu dituntut ini itu, hingga tidak diperbolehkan berbaur oleh orang lain. Selalu dipaksa atas kemauan Opanya, jika tidak ia akan mendapat hukuman.
Masa remaja di usianya biasanya selalu disibukkan bermain bersama teman-teman. Tetapi beda untuk dirinya, ia sibuk mempelajari bisnis dan sekolah. Hingga membuat suhu tubuhnya rendah akibat lelah. Itu sebabnya kenapa Lanka pernah mengeluarkan cairan merah di lubang hidungnya saat itu untuk pertama kalinya. Karena posisi ia full disibukkan hal itu.
Tentang Negara mendidik keras Lanka itu semua tanpa sepengetahuan Zeline. Yang Zeline ketahui, jika Negara mendidik Lanka begitu baik dan tegas.
Malas berlama-lama di rumah sakit, Lanka beranjak dari sana yang sedari tadi duduk di depan ruang inap Rai sendirian, tanpa minat menemui orangnya.
🧊
Knalpot motor vespa berwarna kuning berbunyi nyaring ketika memasuki halaman rumah nan luas. Lanka sedari tadi masih mengenakan seragam putih abu-abunya menstandarkan motornya dan beranjak menuju pintu utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKALANKA : KUTUB ES [SELESAI]
Ficção Adolescente"Takdir mempersatukan kita dengan cara yang berbeda." [ BUDAYAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!! ] ⛔BACA CERITA INI MEMBUAT KAMU GILA DAN STRES SETENGAH MATI! BUCIN TINGKAT DEWA TAK TERTOLONG!⛔ WARNING⚠️ [TERDAPAT UMPATAN KASAR DIDALAMNYA...