PART 30. LOMBA CERDAS CERMAT NASIONAL

104K 9.2K 2.4K
                                    

HALLO HALLO!

SIAPA YANG KANGEN AKALANKA UP?☝

ABSEN JAM BERAPA KAMU BACA CERITA INI?

VOTE + COMMENTNYA GESSSSSS

TOLONG VOTENYA DI SEIMBANGIN🙏

1,5 VOTE + 2K COMMENT NEXT!

NANAZ UBAH LOMBA CERDAS CERMATNYA JADI NASIONAL, YA.

HARAP DI PERHATIKAN🚩

WAJIB FOLLOW INSTAGRAM:
@coretan.nanaz
@yynnaazrf
@itsnananaz
@atreo_univrse
@atnivers.fams
@aklnk_mhswr
@queenzaurora_
@urdhmndr.ai
@emmanu3lviano
@keanualgz
@atalaricgundhya__
@cahyo.gemoy

🧊SEMOGA SUKA🧊

SELAMAT MEMBACA

PART 30. LOMBA CERDAS CERMAT NASIONAL

*

"Ikhlas, nggak?!" protes Rai menatap Kanzia tajam. Keduanya berada di koridor utama menuju kelas mereka letaknya berada di lantai 2.

"Ikhlas!" jawab Kanzia ngegas.

Mata hitam legam Rai menatap bola mata Kanzia tajam. "Nggak usah ngegas!"

"Siapa yang ngegas!"

"Lo!" Jari telunjuk Rai mendorong pelipis Kanzia hingga sedikit terhuyung ke belakang.

Kanzia mengercutkan bibirnya ke depan membuat Rai melihatnya semakin gemas. "Nggak usah manyun-manyun! Jelek!" ledek Rai berusaha menopang tubuhnya menggunakan tongkat dibantu Kanzia.

Hari ini, Rai bertekad datang ke sekolah. Walaupun kaki kanannya masih sedikit sakit dan susah untuk di gerakkan hingga dibantu oleh tongkat.

"Gue nggak mau buatin susu lagi!" jerit Kanzia membuat atensi siswa berseliweran menatap Rai dan Kanzia horor.

"Mulut lo bisa diam?" geram Rai.

"Lo, kan, suka susu pisang?" ujar Kanzia begitu polosnya.

Rai berdecak. "Bantuin gue! Nggak usah bahas itu!"

"Galak!"

"Sama lo."

"Tiba sama cewek lain baik! Sama gue kayak gini!" protes Kanzia di depan Rai langsung. Pasalnya, Rai jika dengan perempuan lain adalah seorang pria baik hati, rendah hati, membuat kalangan kaum hawa tergila-gila karenanya. Berbanding terbalik dengan Kanzia, Rai akan berubah menjadi serigala yang ingin menerkam mangsanya.

"Lo lupa sama perjanjian kita?" tanya Rai menatap Kanzia serius.

"Emang, apa?" tanya Kanzia polos menatap Rai hingga mengerjapkan kedua matanya lucu.

Rai menggeram. "DASAR CEWEK BODOH!"

Bugh!

AKALANKA : KUTUB ES [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang