Happy reading
____________________________Foto preweding dengan tema alam terbuka telah berlangsung di sebuah taman bunga.
"Ya. Tahan. Satu, dua, tiga," ucap tzuyu mengarahkan kameranya, membidik bayangan sepasang calon pengantin.
Mina baru sampai di tempat itu. Ia pun menikmati dari kejauhan, Menatap tzuyu yang sibuk memotret.
Gadis cantik ini menarik napas berat. Memasang wajah sendu teringat foto preweding yang pernah di jalani oleh kakaknya dahyun beberapa bulan yang lalu. Seketika sebuah kenangan rahasia terkenang.
"Maafkan aku."
"Mengapa kau melakukan itu!"
"Aku bersalah."
"Hentikan pernikahan ini. Pergi jauh darinya."
"Baiklah, aku akan meninggalkannya."
Itulah kenangan yang tertoreh dalam pikiran mina
Ya dialah yang membuat cinta kakaknya pergi, mengatur agar pernikahan itu menjadi batal. Andai dahyun tahu, kakaknya pasti akan murka padanya.
"Jangan melamun." Suara bariton memecahkan lamunan mina.
Ia pun mengarahkan pandangannya pada lelaki tampan yang berdiri tegap di hadapannya lalu beralih duduk di sampingnya.
Gadis ini memutar bola mata malas. Sungguh dia sedang tak ingin bertemu dengan lelaki menyebalkan ini.
"Kau sedang melamun apa? Memikirkan aku ya," goda Chaeyoung
"Untuk apa kau kemari?" ketus mina
"Aku sedang melihat bagaimana prewednya," alibi Chaeyoung padahal dia tahu mina pasti akan berada di tempat ini juga.
"Bukankah kau seharusnya di kantor," sosor mina
"Ini kan akhir pekan." Chaeyoung mengusap kepala mina gemas.
"Kak Chaeyoung hentikan!" pekik mina berdecak sebal.
Chaeyoung tersenyum saat mina merapikan rambutnya sambil mengoceh. Chaeyoung memang senang sekali menggoda adik sahabatnya yang galak ini.
"Rambutku jadi berantakan nih," gerutu gadis cantik ini.
Chaeyoung menatap ke depan, arah pemotretan.
"Kau yang mengatur tempat ini?" tanya Chaeyoung
"Emm." Jawabnya dengan deheman.
"Taman bunga ini kaya kamu."
Alis mina berkerut tak mengerti. Menatap Chaeyoung
"Indah," ucap Chaeyoung singkat dengan terkembang.
Mina mendengus merotasi mata jengah. Chaeyoung selalu saja menggodanya.
"Dan aku suka. Kita juga akan prewed di sini," goda Chaeyoung mengedipkan sebelah mata membuat mina semakin kesal saja.
"Jangan mimpi," balas mina kemudian beranjak pergi.
"mina!" panggil Chaeyoung
Kedua sudut bibir Chaeyoung tertarik menatap kepergian mina yang lagi-lagi kesal padanya.
Jika Chaeyoung menghabiskan akhir pekannya dengan ikut melihat proses preweding adiknya bersama tiga sahabat itu. Berbeda dengan dahyun
Sudah seharian dahyun uring-uringan di dalam kamar. Perasaannya resah. Entah kenapa bayangan dua sahabat yang ia lihat dari balkon kamar terus terkenang. Bagaimana sana dengan sahabatnya tertawa riang bersama di depan pintu gerbang, terus berputar di kepala. Apalagi melihat lelaki itu sangat perhatian pada si culun saat memakaikannya helm membuat hatinya bergejolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Presdir Favorite geeky Woman
Romance⚠ PASTIKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA, AGAR AKU SEMANGAT BUAT CERITA!! ⚠ [SAIDA] Seorang wanita culun penata rias pengantin yang tiba-tiba harus menikah dengan laki-laki yang selalu memandang nya dengan sinis demi persahabatan nya "Kau tahu bagaim...