Assalamualaikum bestie💗
Budayakan vote sebelum membaca
Happy reading oll 🦸
💌💌💌
"Cieee yang mau jadi bini orang" ledek Letta
"Apaansi Let! Biasa aja kali" elak Alzena.
"Halah biasa aja ko nangis?" Alzena mendengus sebal
"Fi! Kapan nih halal nya? Temen gue udah gak sabar" ujar Letta semakin meledek Alzena
"Hari ini" jawab Gaffi singkat dan mampu membuat semua nya tercengang tak percaya dengan ucapan Gaffi.
"Heh Keenan! Main hari ini hari ini aja lo! Ijin dulu ke mak bapak nya Alzena, terus minta restu dulu ke orang tua lo, baru nikahin Alzena" ucap Gavin
"Tadi malam saya sudah meminta izin dan restu ke orang tua nya Alzena. Dan mereka merestui kami. Dan mereka juga setuju kalo saya menikahkan Alzena hari ini" jelas Gaffi.
"Tapi dengan syarat, ketika saya pulang ke Indonesia, saya menikah ulang dengan Alzena" sambung Gaffi
"G-gaf? Ini gak terlalu mendadak?" Tanya Alzena bingung
"Tidak, kalo kamu sudah siap. Kamu sudah siap kan?" Tanya Gaffi
"Pake nanya lagi lo Fi, yaa jelas udah lahh! Udah siap dari 3 tahun yang lalu malah" ahh Letta benar benar tidak bisa menutup rapat mulut nya.
"Oke. Ayok sekarang kita ke blue mosque untuk melaksanakan ijab" ajak Gaffi tak main main.
Alzena yang masih syok, hanya mengikuti arahan Gaffi saja. Seakan ia sedang di sihir oleh Gaffi.
"Lo udah siap kan Al?" Tanya Letta sungguh sungguh
"U-udah si-siap sii, t-tapi masa gue begini Let" adu Alzena
"Tenang bestie, udah gue siapin semua. Dari dress nya, pashmina, aksesoris, sampe make up nya" jelas Letta
"Hah! Ko lo udah nyiapin itu semua? Jangan jangan lo udah tau ini semua dari awal?" Tanya Alzena di angguki oleh Letta.
"Ish Letta! Kenapa ga bilang gue!" Kesal Alzena.
"Yaa nanti ga surprise lagi dong"
"Trus, ko Gaffi bisa tau kalo gue mau dilamar di sini?"
"Gavin yang ngasih video nya. Video pas lo bilang 'kayak nya seru deh kalo gue di lamar di sini' yaudah Gaffi langsung nyusun strategi yang melibatkan gue dan Gavin"
"Thanks ya Let!" Alzena memeluk Letta dan mulai menitihkan air mata nya.
"Udah ish! Gausa nangis! Lo udah mau jadi bini orang juga!"
Alzena melepaskan pelukan nya, dan mulai berjalan ke mobil Gavin untuk menuju blue mosque.
💌💌💌
'Ankahtuka wazawwajtuka makhtubataka binti Alzena Ghaizka Davies alal mahri saham key grup 45%, uang tunai sebesar 2M, dan seperangkat alat sholat hallan'
KAMU SEDANG MEMBACA
My Alim Husband [End]
Romance"Bagaimana bisa aku jatuh cinta berulang kali pada orang yang sama?" "Ku menemukan arti cinta di waktu hidup dengan mu yang tak terduga" 💌💌💌 Rank: #1 perjuangan [15-02-2022] #1 goodboy [12-02-2022] #1 baby [20-02-2022] #1 couple goals [11-03-2022...